Perampok Rumah Mewah di Pondok Indah Mengaku Ingin Bertamu

Dua perampok berinisial AJ dan S di Pondok Indah kini sedang menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 03 Sep 2016, 21:41 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2016, 21:41 WIB
Top 3: Begini Drama Mencekam Penyanderaan Rumah Pondok Indah
Para penembak jitu terpantau mengenakan seragam hitam dan bersenjata laras panjang.

Liputan6.com, Jakarta Dua perampok rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX No 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhirnya dibekuk jajaran Polda Metro Jaya, setelah menyandera penghuni rumah beberapa jam.

Kedua perampok berinisial AJ dan S itu langsung menjalani pemeriksaan intensif di ruang pemeriksaan ‎Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya.

Kepada penyidik, kedua rampok itu mengaku tidak melakukan perampokan, melainkan hanya bertamu dengan pemilik rumah tersebut.

"Orangnya enggak mau ngaku. Malah ngakunya 'saya mau bertamu'," kata seorang penyidik di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (3/9/2016) malam.

Rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan disatroni dua perampok pada Sabtu 3 September 2016 pagi. Lima penghuni rumah mewah itu disandera, termasuk seorang asisten rumah tangga (ART) yang akhirnya berhasil kabur.

Saat berhasil kabur, ART bernama Reni itu meminta pertolongan warga, yang kemudian diteruskan melapor polisi. Setelah berusaha membebaskan penghuni rumah sejak pukul 09.00 WIB, polisi akhirnya meringkus dua perampok pada pukul 14.15 WIB.

Setelah ditangkap, kedua perampok yang mengaku berasal dari Solo itu, langsung digiring menuju dua mobil berbeda. Seorang di antaranya yang tidak memakai penutup kepala terlihat ada bekas luka di bagian pelipis kirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya