Jonan Pimpin Kementerian ESDM hingga Raja Thailand Meninggal

Presiden Jokowi pasangkan Jonan-Arcandra pimpin Kementerian ESDM. Sementara, rakyat Thailand beri penghormatan pada mendiang Raja Bhumibol.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Okt 2016, 03:43 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2016, 03:43 WIB
20161014-Jokowi Lantik Menteri dan Wakil Menteri ESDM-Jakarta
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Ignasius Jonan sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), sementara Arcandra Tahar sebagai Wakil Menteri ESDM di Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Secara mengejutkan Presiden Joko Widodo memasangkan duet Jonan-Arcandra pimpin Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Padahal keduanya sempat terdepak dari Kabinet Kerja pada Juli dan Agustus lalu.

Sementara itu, rakyat Thailand di Bangkok memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Raja Thailand Bhumibol Adul Yadej. Penghormatan dilakukan saat jenazah Bhumibol dibawa dari rumah sakit menuju Istana Kerajaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya