Selang Pemadam Tak Bisa Capai Lantai Tertinggi Apartemen Neo Soho

Dari informasi di kalangan warga sekitar, api diduga disebabkan percikan alat las para pekerja di bangunan Apartemen Neo Soho.

oleh Rinaldo diperbarui 09 Nov 2016, 22:41 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2016, 22:41 WIB
20161109- Kebakaran Landa Gedung Neo Soho-Jakarta
Belum diketahui apa penyebab kebakaran yang melanda Gedung Neo Soho tersebut, Jakarta Barat, Rabu (9/11). (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang melanda Apartemen Neo Soho di Tanjung Duren, Grogol, Jakarta Barat hingga kini belum bisa dipadamkan. Api masih terlihat di bagian atas apartemen yang belum jadi itu.

"Bagian bawah memang sudah padam apinya, tapi bagian atas belum. Saya lihat selang air dari pemadam hanya bisa mencapai sepertiga tinggi bangunan apartemen," ujar Elsa, penghuni Apartemen Mediterania I yang tak jauh dari lokasi kebakaran saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (9/11/2016) malam.

Karena itu, Elsa menduga petugas pemadam berusaha memadamkan api di lantai atas apartemen itu dari dalam gedung dengan menapaki lantai demi lantai.

Elsa juga mengatakan, dari informasi yang beredar di kalangan warga sekitar, api diduga disebabkan percikan dari alat las para pekerja di bangunan Apartemen Neo Soho.

"Kalau Mal Neo Soho memang sudah beroperasi, tapi apartemennya masih dalam tahap pengerjaan, jadi belum ada penghuni. Saya lihat pembangunan dikebut ya, kerjanya 24 jam," jelas Elsa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya