Djarot Akan Tetap Terima Aduan Warga di Balai Kota

Djarot menyatakan, Ahok sudah berpesan untuk tetap memberi pelayanan terbaik untuk warga Ibu Kota.

oleh Ika Defianti diperbarui 10 Mei 2017, 06:01 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2017, 06:01 WIB
Djarot Resmi Jabat Plt Gubernur DKI Jakarta
Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat menyapa pewarta jelang serah terima nota penugasan di Balai Agung Jakarta, Selasa (9/5). Djarot menjabat Plt Gubernur hingga masa jabatannya habis, Oktober 2017. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku akan tetap menerima aduan warga seperti halnya yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setiap pagi di Balai Kota Jakarta.
 
"Selama ini saya datang lewat pintu samping. Tapi besok saya lewat pintu depan untuk menemui warga," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Selasa 9 Mei 2017.
 
Djarot menyatakan, Ahok sudah berpesan untuk tetap memberi pelayanan terbaik untuk warga Ibu Kota.
 
"Pesan beliau segera lakukan koordinasi untuk mempercepat beberapa program yang sedang berjalan. Oleh sebab itu tadi begitu sampai, kami langsung rapat dengan sekda, jajaran asisten beserta inspektorat, Bappeda,"ucap Djarot.
 
Rapat tersebut juga bertujuan untuk mempercepat dalam penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2017 dan Rancangan APBD 2018.
 
"Yang kita pentingkan adalah kami bisa memenuhi target-target yang harus dipenuhi sampai Oktober," jelas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya