Agar Tak Terlihat, Maling di Padang Bugil saat Beraksi

Memiliki ilmu hitam ternyata tak bisa mempengaruhi teknologi. Seorang pencuri yang bertelanjang bulat saat melakukan aksinya terekam kamera.

oleh shintalestari41 diperbarui 06 Jul 2017, 12:07 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2017, 12:07 WIB

Patroli, Sumatra Barat - Dalam rekaman kamera pemantau atau CCTV terlihat seorang pria mencuri sejumlah barang yang ada dalam sebuah toko kelontong di Jalan Anduring Pingirna, Padang, Sumatera Barat. Yang tak biasa, pria bernama Rudi itu beraksi dengan bertelanjang bulat alias bugil. 

Belakangan diketahui ia mempelajari ilmu kesaktian. Rudi harus bugil saat mencuri agar tidak terlihat korbannya.

Seperti yang ditayangkan Patroli Siang, Kamis (6/7/2017), percaya atau tidak, saat rudi beraksi, pemilik toko sempat terbangun. Namun sama sekali tidak melihat Rudi. Bahkan sang pencuri yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir itu leluasa berada dalam toko kelontong tersebut hingga dua jam.

Namun sehebat-hebatnya ilmu menghilang yang dimiliki Rudi ternyata tak bisa mengecoh teknologi. Terbukti kamera pengintai yang dipasang pemilik toko sukses merekam semua aktifitas Rudi. Berbekal rekaman itu pula, aparat Polsek Kuranji berhasil menangkapnya.

Sebagai barang bukti, polisi menyita 18 bungkus rokok dan satu unit sepeda motor. Rudi terancam hukuman penjara lima tahun. Polisi memastikan aktifitas Rudi selama ditahan akan terus mereka pantau.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya