Kapolri Lepas Ribuan Peserta Bhayangkara Run

Dari gerbang garis start di Monas, Jenderal Tito langsung mengibarkan dan mengangkat bendera tanda dimulainya lomba.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 16 Jul 2017, 07:14 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2017, 07:14 WIB
Bhayangkara Run 2017
Sejumlah atlet difabel bakal ikut berpartisipasi pada ajang Bhayangkara Run 2017, Rabu (12/7/2017). (Bola.com/Andhika Putra).

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian melepas ratusan peserta lari yang ikut dalam lomba Bhayangkara Run. Sebanyak 10 ribu peserta diklaim mengikuti lomba yang digelar Polri dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 71 tahun.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (15/7/2017) pagi, dari gerbang garis start di Monas, Jenderal Tito langsung mengibarkan dan mengangkat bendera tanda dimulainya lomba. Ribuan peserta yang mengenakan seragam putih oranye pun terlihat sangat antusias.

Usai melepas ribuan peserta, Jenderal Tito yang tampil sporty senada dengan peserta langsung naik ke podium untuk menyaksikan jalannya lomba.

Lomba lari ini terbagi dalam 3 kategori. Yang pertama kategori jarak 5 KM, kemudian yang kedua jarak 10 KM. Ada juga kategori yang disediakan untuk parapenyandang disabilities.

Hadiah lomba kali ini pun tergolong meriah, di antaranya 5 paket umroh, 10 unit motor dan 1 unit apartemen di Basura CIty. Sementara yang masuk kategori juara akan ada 1 slot untuk mengikuti Sydney Marathon.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya