Lokasi Girder Roboh di Tol Depok-Antasari Dipasang Police Line

Polisi masih melakukan olah TKP di lokasi tersebut.

oleh Muhammad Ali diperbarui 02 Jan 2018, 11:29 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2018, 11:29 WIB
Girder Proyek Tol Depok-Antasari Ambruk
Kondisi salah satu bagian dari proyek Tol Depok-Antasari yang ambruk di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan (2/1). Bagian yang ambruk ini adalah proyek girder. (Liputan6.com/Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan kerja terjadi di proyek jalan Tol Antasari-Depok. Lokasi kejadian berlangsung tepat di seberang Gedung Alamanda Tower.

Menurut Kasatlantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa, bangunan yang roboh tersebut bukan jalan, melainkan bantalan jalan atau girder di proyek tol tersebut.

"Girder yang roboh," ujar Edy Surasa saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (2/1/2018).

Dia menuturkan, polisi masih melakukan olah TKP. Tempat kejadian pun distrerilkan dari aktivitas proyek Tol Antasari-Depok. Meski demikian, para pekerja di bagian lain masih melakukan aktivitasnya.

"Sudah dipasang police line," ujar dia.

Informasi ini didapat dari akun Twitter @agusdidin yang dia sampaikan ke @TMCPoldaMetro.

"Kejadian beberapa menit yang lalu, di lokasi proyek Jalan Tol Depok-Antasari. CC: @TMCPoldaMetro @lewatmana," tulis akun @agusdidin yang dia unggah sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari foto yang diunggah, ada enam bantalan yang roboh dan semuanya patah. Titik patahan terletak di bagian tengah material beton jalan proyek Tol Antasari-Depok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya