Presiden Jokowi Panggil Menpora dan Egy Maulana ke Istana

Presiden Jokowi memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan pemain Timnas U-19 Egy Maulana.

oleh Merdeka.com diperbarui 23 Mar 2018, 10:05 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2018, 10:05 WIB
Presiden Jokowi memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan pemain Timnas U-19 Egy Maulana. (Merdeka.com/Titin Supriatin)
Presiden Jokowi memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan pemain Timnas U-19 Egy Maulana. (Merdeka.com/Titin Supriatin)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan pemain Timnas U-19 Egy Maulana, Jumat (23/3/2018) ke Istana Negara. Imam dan Egy tiba di Istana pada pukul 09.25 WIB.

Pantauan di lokasi, Imam Nahrawi mengenakan kemeja hijau bergaris biru lengan panjang. Adapun Egy Maulana mengenakan batik hijau lengan panjang.

"Kami dipanggil Jokowi," ungkap Imam.

Berdasarkan agenda harian Presiden RI hari ini, pertemuan ketiganya dilakukan pada pukul 09.20 WIB di Istana Merdeka, Jakarta. Pertemuan digelar secara tertutup.

Pada Senin 19 Maret, Imam Nahrawi melakukan pertemuan tertutup dengan orangtua dan agen Egy Maulana di Kantor Kemenpora.

Egy Maulana diketahui mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun dari klub Polandia, Lechia Gdansk. Kontrak itu bakal aktif mulai Juli 2018 mendatang.

 

Reporter: Titin Supriatin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya