50 Tahanan KPK Salat Idul Adha di Masjid At Taubah Guntur 

Usai melaksanakan rangkaian salat Idul Adha, nantinya para tahanan akan dikembalikan ke Rutan masing-masing.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 22 Agu 2018, 06:27 WIB
Diterbitkan 22 Agu 2018, 06:27 WIB
KPK Beri Keterangan Terkait Gratifikasi Proyek Tower BTS Bupati Mojokerto
Juru Bicara KPK Febri Diansyah memberi keterangan terkait dugaan korupsi Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa, Jakarta, Senin (30/4/). Dalam pengeledahan rumah Mustofa, KPK benyita sejumlah mobil dan uang sebesar 4 millyar. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memfasilitasi sekitar 50 tahanan untuk salat Idul Adha di Masjid At-Taubah Guntur, Jakarta Selatan.

"Salat Idul Adha untuk sekitar 50 tahanan di Masjid At-Taubah Guntur," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Rabu (22/8/2018).

Para tahanan tersebut akan diberikan kesempatan keluar Rumah Tahanan (Rutan) KPK dari pukul 06.00 WIB hingga rangkaian salat Idul Adha selesai dilaksanakan.

Usai melaksanakan rangkaian salat Idul Adha, nantinya para tahanan akan dikembalikan ke Rutan masing-masing. Setelah itu, para tahanan bisa dijenguk oleh saudara maupun kerabat dekat.

"Usai dikembalikan ke Rutan masing-masing, para tahanan diberikan kesempatan dikunjungi keluarga dari mulai pukul 09.00-12.00 WIB," kata Febri.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya