Polda Lampung Tangkap Pelaku Penembakan Brutal Ibu dan Anak

Para pelaku yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut tengah menjalani pemeriksaan.

oleh Mevi Linawati diperbarui 26 Okt 2018, 07:44 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2018, 07:44 WIB

Fokus, Lampung - Polda Lampung menangkap pelaku penembakan brutal terhadap seorang ibu rumah tangga dan putranya di Mesuji, Lampung, yang terjadi beberapa waktu lalu. Pelaku yang ditangkap untuk sementara berjumlah empat orang dan kemungkinan masih akan bertambah.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (26/10/2018), informasi tentang penangkapan pelaku penembakan brutal terhadap Tugini dan anaknya Rahmadi di Mesuji ini disampaikan oleh Wakapolda Lampung Brigjen Angesta Romano Yoyol saat berkunjung ke rumah duka di Desa Persiapan Merkar Jaya, Mesuji, Kamis siang.

Para pelaku yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Wakapolda Lampung menyatakan kemungkinan jumlah tersangka masih akan bertambah.

"Sementara 4 kita amankan, masih bisa bertambah," ujar Wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol.

Sementara itu, Bupati Mesuji yang mendampingi Wakapolda Lampung ke rumah keluarga korban meminta masyarakat agar menahan diri karena proses hukum tengah berlangsung.

"Kita imbau masyarakat untuk menahan diri, kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian," kata Bupati Mesuji Khamami.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada 22 Oktober lalu dikawasan Register 45. Tugini (45) dan Rahmadi putranya dianiaya dan ditembak orang tak dikenal di rumah mereka Minggu dini hari. Tugini akhirnya meningal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit selama tiga hari. Sementara putranya selamat meski menderita sejumlah luka.

Hingga kini polisi belum mengungkap motif penembakan tersebut. Namun informasi dari warga sekitar, aksi tersebut dipicu masalah perebutan lahan. (Muhammad Gustirha Yunas)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya