Ambulans Pembawa Jenazah di Banyumas Terguling ke Parit

Mobil ambulans yang tengah membawa jenazah terguling ke parit sisi Jalan Raya Desa Cikawung, Banyumas, Jawa Tengah.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 27 Nov 2018, 07:24 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2018, 07:24 WIB

Fokus, Banyumas - Sebuah mobil ambulans yang membawa jenazah dan keluarganya terguling di jalur utama Jakarta ke Purwokerto pada Senin sore. Akibatnya, satu penumpang mengalami luka serius dan harus mendapatkan pertolongan medis.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (27/11/2018), kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Cikawung, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Menurut  sejumlah warga di lokasi kejadian, mobil ambulans berusaha mendahului bus yang berada di depannya. Karena adanya perbaikan jalan, banyak jalan yang menyempit. Untuk menghindari benturan dengan bus, sopir ambulans membanting kemudi ke kanan dan terjungkal ke parit di sisi jalan.

Insiden tersebut menyebabkan seorang penumpang yang merupakan pengiring jenazah mengalami patah kaki dan  langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ajibarang, Banyumas.

Sementara ambulans yang rusak baru bisa ditarik dari parit pada Senin petang. Sementara jenazah yang diangkutnya dipindahkan ke mobil ambulans yang lain. (Karlina Sintia Dewi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya