Prabowo: Kalau Diundang ke Pelantikan Presiden ya Harus Datang

Prabowo mengatakan, kedatangan pimpinan MPR itu adalah untuk mengundang Prabowo datang ke palantikan presiden dan wakil presiden.

oleh Lizsa Egeham diperbarui 11 Okt 2019, 16:03 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2019, 16:03 WIB
Keakraban Jokowi dan Prabowo Saat Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus
Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi (kiri) memberi keterangan didampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Jokowi berharap masyarakat dapat semakin bersatu usai dirinya dan Prabowo bertemu. (Liputan6.com/JohanTallo)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mengaku akan kedatangan tamu usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu sejumlah Pimpinan Majelis Perwakilan Rakyat (MPR).

Prabowo mengatakan, kedatangan pimpinan MPR itu adalah untuk mengundang Prabowo datang ke palantikan presiden dan wakil presiden.

"Habis ini saya kedatangan MPR. Ada apa saya tanya, katanya mau undang saya untuk pelantikan presiden," kata Prabowo usai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jumat (11/10/2019).

Prabowopun memastikan akan datang ke pelantikan Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019.

"Kalau diundang ya hadir lah, harus hadir. Kita sebagai negara harus bersatu," ujar Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya