Rumah hingga Bajaj Jadi Korban BTS Roboh di Jakarta Selatan

Pihaknya belum mengetahui ada atau tidaknya korban dalam peristiwa robohnya BTS tersebut.

oleh Ika Defianti diperbarui 22 Des 2019, 17:28 WIB
Diterbitkan 22 Des 2019, 17:28 WIB
bts
Peterjun payung Dwiyanto (60) yang tersangkut di menara BTS berhasil dievakuasi petugas Damkar dan langsung dirujuk ke RSUD Cibinong, Selasa (3/9/2019). (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

Liputan6.com, Jakarta - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebut menara Based Transmitter Station (BTS) yang roboh di Jalan Antena 7, Radio Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menimpa sejumlah rumah.

"Yang baru kami terima satu bajaj, teras masjid dan dua rumah," kata Kepala Pusat Data dan Informasi Kebencanaan BPBD DKI Jakarta, M Ridwan kepada Liputan6.com, Minggu (22/12/2019).

Dia menyebut, pihaknya menerima laporan kejadian pukul 15.55 WIB. Saat ini kata dia sejumlah pihak tengah melakukan penanganan.

Kendati begitu, dia menyebut saat ini pihaknya belum mengetahui ada atau tidaknya korban dalam peristiwa robohnya BTS tersebut.

"Situasi dalam proses penanganan," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya