Ancol Kembali Buka Sentra Vaksinasi Covid-19 untuk Peserta 12 Tahun ke Atas

Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara kembali membuka sentra vaksinasi Covid-19 untuk peserta berusia 12 tahun ke atas.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Des 2021, 20:34 WIB
Diterbitkan 18 Des 2021, 20:34 WIB
Kota Kasablanka Buka Lagi Sentra Vaksinasi Dosis I, Catat Tanggal Pelayanannya
Suasana vaksinasi di Sentra Vaksinasi Kota Kasablanka. (dok. Kota Kasablanka)

Liputan6.com, Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara kembali membuka sentra vaksinasi Covid-19 untuk peserta berusia 12 tahun ke atas.

Lokasi sentra vaksinasi Covid-19 di Ancol ini berada tepatnya di Hall Ecovention Allianz Ecopark dan dimulai pada hari ini, Sabtu (18/12/2021).

Menurut Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali, sentra vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan pihaknya dan Himpunan Putra-Putri TNI Angkatan Darat (Hipakad) terhadap penanggulangan Covid-19.

"Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan Ancol dalam mendukung pengendalian penyebaran COVID-19 yang saat ini melanda, kami harap pandemi ini segera berlalu dan kita semua bisa menjalani aktivitas seperti sedia kala," ujar Sahir, melansir Antara, Sabtu (18/12/2021).

Dia menjelaskan, sama seperti sebelumnya, setiap peserta yang vaksin di Sentra Vaksinasi Ancol mendapat tiket rekreasi gratis.

"Peserta dapat memilih salah satu dari tiga unit rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol, yaitu Dunia Fantasi, (Dufan), Ocean Dream Samudra atau Gondola Ancol," jelas Sahir.

 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua


Kerja Sama Berbagai Pihak

FOTO: Pusat Vaksinasi COVID-19 Massal Darurat di Surabaya
Seorang warga menerima vaksin virus corona COVID-19 Sinovac di pusat vaksinasi massal darurat di lapangan sepak bola di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/9/2021). Vaksinasi ini dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional. (Juni Kriswanto/AFP)

Pihak Ancol menggandeng Hipakad, Kodam Jaya, PMI Jakarta Utara, dan lainnya dalam menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 untuk umum dan direncanakan dalam waktu dekat dapat diikuti anak usia 6-11 tahun.

Turut hadir Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayor Jenderal TNI Mulyo Aji beserta rombongan untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi yang rencana berlangsung pemberian dosis keduanya pada 22 Januari 2021 di lokasi yang sama.

Adapun pejabat Kodam Jaya yang hadir di antaranya Danrem 052/Wkr, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0502/Jakarta Utara, Kakesdam Jaya dan Kapendam Jaya.


Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan

Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Sudah Vaksinasi Covid-19, Yuk Tetap Taat Protokol Kesehatan. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya