Gus Mus Restui Tyovan Pimpin Himpunan Pengusaha Nahdliyin

Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau lebih sering dipanggil dengan Gus Mus, memberi dukungan kepada Tyovan Ari Widagdo sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) yang baru.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Mar 2022, 18:42 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2022, 13:04 WIB
tyovan
Tyovan Ari Widagdo (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau lebih sering dipanggil dengan Gus Mus, memberi dukungan kepada Tyovan Ari Widagdo sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) yang baru.

Gus Mus berhahap HPN ke depan, jauh lebih baik, lebih berfaedah dan memberi kontribusi besar dalam pengembangan ekonomi umat dan pembangunan untuk kemajuan Indonesia.

“Alhamdulillah, anak muda berprestasi seperti Tyovan, adalah sosok yang dinanti-nantikan memimpin HPN. Insya Allah mampu memajukan ekonomi dan bisnis nahdliyin, apalagi PBNU sudah mempercayainya sebagai Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU). Bismillah, niat baik kalian akan didukung umat,” ujar Gus Mus dalam keterangan tertulis.

Tyovan bersama pengurus HPN periode 2022-2027 mengunjungi Gus Mus di Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang, Minggu (20/3/2022). Mereka ingin bersilaturrahmi sekaligus memohon restu dan nasehat kepada Gus Mus selaku kiai yang dihormati di NU dan pendiri HPN.

“Saya restui, tak usah pikirkan (pengurus) yang lama, langsung kerja, kan sudah jelas didukung PBNU,” imbuh Gus Mus, yang pernah memperoleh penghargaan "Yap Thiam Hien" (2017) sebagai pejuang Hak Asasi Manusia itu.

Mantan Rais 'Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (2014-2015) ini berharap, HPN yang dinakhodai Tyovan, lebih besar energinya untuk memajukan ekonomi dan bisnis umat. “Sudah 11 tahun HPN ada, tetapi kehadirannya belum maksimal dalam menggerakan ekonomi Nahdliyin, sekarang saatnya anak muda yang bergerak,” pinta Gus Mus.

Tyovan mengaku kagum dan menghormati Gus Mus. “Dawuh beliau, agar tim langsung kerja. Gus Mus mendoakan kita semua untuk terus istiqomah dalam membangkitkan ekonomi nahdliyin. Bismillah, kami jadi semangat, saya merasakan energi yang besar setelah mencium tangan kiai,” tutur Tyovan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Infografis

Infografis Pertimbangan dan Kesiapan Indonesia Masuki Endemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Pertimbangan dan Kesiapan Indonesia Masuki Endemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya