Pria Tewas di Dalam Mobil dengan Leher Tersayat di Kelapa Gading, Keluarga Sebut Depresi

Rio menyampaikan, ditemukan juga senjata tajam jenis pisau di deket korban. Dugaan sementara adanya keterkaitan antara luka pada tubuh korban dengan pisau tersebut.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 24 Mar 2022, 23:00 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2022, 23:00 WIB
Olah TKP Ledakan di Monas
Petugas memasang garis pembatas polisi (police line). (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dalam mobil yang terpakir di lingkungan Apartemen Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (23/3/2022) malam WIB.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rio Tobing menerangkan, korban LJZ (32) ditemukan pertama kali oleh istrinya dan dan sekuriti apartemen pada pukul 20.30 WIB.

"Kami mendapatkan informasi bahwa korban ditemukan di dalam mobil. Saat itu, posisinya terkunci dari dalam. Dan kunci mobil berada di sebelah kiri korban," kata Rio Tobing dalam keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

Rio menyampaikan, ditemukan juga senjata tajam jenis pisau di deket korban. Dugaan sementara adanya keterkaitan antara luka pada tubuh korban dengan pisau tersebut.

Dia menyebut, terdapat luka sayatan kurang lebih dengan panjang 3 centimeter sampai 5 centimeter pada bagian leher tengah. "Pisau ditemukan di sebelah kanan doortrim sebelah kanan mobil milik korban," ujarnya.

Kepolisian, kata Rio, masih mendalami penyebab kematian korban. Sebanyak lima orang telah dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus pria tewas di dalam mobil ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejak Februari Depresi

Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Berdasarkan keterangan saksi dari pihak keluarganya diperoleh fakta bahwa korban sejak Feburari lalu mengalami depresi. "Korban ada masalah di tempat kerja. Namun masih kita dalami lagi terkait permasalahan di tempat dia bekerja," katanya.

Selain menggali keterangan saksi, Rio Tobing menyampaikan, pihaknya juga mempelajari rekaman CCTV di sekitaran lokasi. Sejauh ini yang terlihat dari pukul 16.30 WIB sampai pukul 20.30 WIB, tidak ditemukan adanya orang lain yang mendekat dan menghampiri mobil korban.

"Itu dari sebelum atau sesudah korban dalam keadaan tidak bernyawa," beber dia.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban telah dibawa ke RSCM. "Tewasnya karena apa masih menunggu hasil visum terlebih dahulu. Saat ini sedang menunggu hasil visum di RSCM," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya