Alasan Beli Puluhan Konten Dea OnlyFans, Marshel: Karena Gua Penasaran

Marshel pun akhirnya bertukar kontak dengan Dea. Pria berambut kribo ini pun menjalin berkenalan dan menjalin pertemanan pada umumnya hingga saling bercerita satu sama lain.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 08 Apr 2022, 08:03 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2022, 21:10 WIB
Marshel Widianto
Komedian Marshel Widianto memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (7/4/2022). Marshel Widianto menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait pembelian puluhan konten pornografi Gusti Ayu Dewanti alias Dea OnlyFans. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Marshel Widianto mengaku penasaran dengan konten yang disuguhkan oleh Dea atau Gusti Ayu Dewanti di platform OnlyFans. Hal itu terungkap usai Marshel menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini (7/4/2022).

"Misal lu (publik) tanya kenapa lu (Marshel) beli, ya karena memang gua penasaran," kata Marshel kepada awak media, Kamis (7/4/2022).

Marshel pun akhirnya bertukar kontak dengan Dea Onlyfans. Pria berambut kribo ini pun menjalin berkenalan dan menjalin pertemanan pada umumnya hingga saling bercerita satu sama lain.

Marshel mengaku terenyuh dengan kesulitan ekonomi yang Dea hadapi. Dia merasa, ada kesamaan antara dirinya dan Dea dalam hal finansial. Perasaan iba tersebut mendorong Marshel untuk membantu. Kendati tidak ingin dianggap mengasihani, akhirnya keduanya pun melakukan transaksi jual beli konten.

"Kalau gua ngasih uang doang, dia takutnya tersinggung. Akhirnya tuker konten, dia kasih gua konten, gua kasih dia uang," ungkap Marshel.


Berstatus Saksi

Komika Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/CbAQIIDvEB_/)
Komika Marshel Widianto (https://www.instagram.com/p/CbAQIIDvEB_/)

Marshel saat ini masih berstatus saksi. Secara kooperatif Marshel datang dan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini. Sebelumnya diberitakan, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap Dea yang merupakan konten kreator dalam platform OnlyFans. Dea ditangkap pada Kamis (24 Maret 2022) malam di Malang, Jawa Timur.

Usai menjalani pemeriksaan, Dea OnlyFans ditetapkan sebagai tersangka. Kendati berstatus tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan. Kepolisian hanya meminta Dea OnlyFans menjalani wajib lapor dua kali dalam sepekan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya