1 Keluarga di Bekasi Tergeletak dengan Mulut Berbusa, Diduga Keracunan

Warga RT 02 RW 03 Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan satu keluarga tergeletak dengan kondisi mulut berbusa.

oleh Bam Sinulingga diperbarui 12 Jan 2023, 16:38 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2023, 16:38 WIB
Lokasi penemuan lima orang yang diduga keracunan di RT 02 RW 03 Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Para korban ditemukan tergeletak dengan kondisi mulut berbusa (Liputan6.com/Bam Sinulingga)
Lokasi penemuan lima orang yang diduga keracunan di RT 02 RW 03 Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Para korban ditemukan tergeletak dengan kondisi mulut berbusa (Liputan6.com/Bam Sinulingga)

Liputan6.com, Jakarta - Warga RT 02 RW 03 Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, digegerkan dengan temuan satu keluarga tergeletak dengan kondisi mulut berbusa.

Satu keluarga tersebut terdiri dari suami MDS (34), istri YN (32) dan satu anak NRN (8). Ketiganya ditemukan tak sadarkan diri bersama dua orang lainnya berinisial RAN (20) dan Mr X.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh para korban. Dugaan sementara seluruh korban mengalami keracunan.

"Kalau keluar busa itu hanya tiga orang, yang dua itu di ruang tamu, yang satu ibunya di kamar belakang," kata Kapolsek Bantargebang, Kompol Samsono di lokasi, Kamis (12/1/2023).

Seluruh korban dilarikan ke RSUD Bantargebang. Namun tak lama setelah dirawat, dua orang dinyatakan meninggal dunia, yakni RAN dan Mr X.

"Informasi saat ini yang meninggal dua orang di rumah sakit," ujar Samsono.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah dua orang yang meninggal dunia merupakan anggota keluarga, lantaran di KK hanya tercantum tiga orang.

"Kita belum bisa memastikan keluarga karena KK nya hanya bertiga, tapi di situ ada lima orang," ungkap Samsono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penyelidikan

Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan dan masih menunggu hasil sampel cairan yang dibawa oleh Dinas Kesehatan Kota Bekasi untuk memastikan penyebab para korban mengeluarkan busa.

"Sementara masih dalam lidik. Barang bukti hanya KTP dan handphone. Bekas makanan tadi dibawa sama Dinkes, ada cairan juga yang diambil, itu bekas muntahan sama kotoran, akan diperiksa," tandas Samsono.

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya