WN Nigeria Ditemukan Tewas di Apartemen Tangerang, Sempat Terlibat Adu Mulut dengan Temannya

Seorang WNA Nigeria berinisial GO, ditemukan tewas di dalam kamar apartemennya di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang. Diduga sebelum tewas, WNA berjenis kelamin pria tersebut, terlibat cekcok dengan kawannya.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 10 Jul 2023, 19:06 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2023, 19:06 WIB
Sempat Terlibat Adu Mulut, WN Nigeria Ditemukan Tewas di Apartemen di Tangerang
Seorang WNA Nigeria berinisial GO, ditemukan tewas di dalam kamar apartemennya di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang. Diduga sebelum tewas, WNA berjenis kelamin pria tersebut, terlibat cekcok dengan kawannya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang WNA Nigeria berinisial GO, ditemukan tewas di dalam kamar apartemennya di kawasan Curug, Kabupaten Tangerang. Sebelum tewas, WNA berjenis kelamin pria tersebut diduga terlibat cekcok dengan kawannya.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda mengatakan, jasad WNA tersebut ditemukan pada Minggu, 9 Juli 2023.

"Betul, seorang WNA dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan tewas pada Minggu, 9 Juli 2023," kata Aldo, Senin, 10 Juli 2023.

Berdasarkan keterangan saksi, sebelum ditemukannya jasad korban, sempat terdengar adanya cekcok yang melibatkan dua orang.

"Keterangan awal dari ada cekcok dari kamar korban menggunakan bahasa asing, tapi hal ini masih kita telusuri lebih lanjut," ujar Aldo.

Dari hasil pemeriksaan, jasad WN Nigeria tersebut ditemukan sejumlah luka tusuk. Namun, untuk memastkannya, kepolisian masih menunggu hasil rumah sakit.

"Kalau secara kasat mata kan terlihat luka tusuknya, tapi yang bisa menjawab hal itu kan dari pihak rumah sakit, dokter yang lakukan autopsi. Jadi, kita masih tunggu hasilnya," ungkap Aldo.

Kesaksian Warga

Sementara, NG, salah seorang warga sekitar mengatakan, jika adu mulut sempat terjadi di lingkungan apartemen tersebut. 

"Dari jam 9 (malam kemarin) itu mereka sudah adu mulut," kata NG soal kronologi WNA tewas itu.

Bahkan, aksi adu mulut tersebut terjadi di dalam apartemen hingga keluar. Kejadian tersebut pun membuat perhatian penghuni dan warga sekitar apartemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mencekam

NG pun mengaku kaget suasana seketika mencekam. WNA yang belum diketahui identitasnya itu keluar dengan penuh darah. 

"Dari dalam sudah lari lari, disini darah sudah banyak berceceran gitu. Dia udah luka sempat ditaruh seberang dan geletak," ujarnya. 

Saat itu, kata dia, WNA lainnya juga banyak berkumpul di lokasi. Mereka kemudian membawa korban ke rumah sakit terdekat. 

"Dibawa sama dua mobil. Dia itu ribut di tower D yang cafe, kedengeran suaranya kenceng," ujar NG.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya