Hadirkan Armada, Wabup Kukar Ajak Masyarakat Meriahkan Koba Fest 2023

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar Koba Fest 2023 di eks Lapangan Terbang Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Kukar) pada 28-29 November 2023.

oleh Fachri pada 29 Nov 2023, 11:42 WIB
Diperbarui 29 Nov 2023, 11:43 WIB
Koba Fest.
Koba Fest 2023. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara menggelar Koba Fest 2023 di eks Lapangan Terbang Kota Bangun, Kutai Kartanegara (Kukar) pada 28-29 November 2023. Berkaitan dengan itu, Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rendi Solihin pun mengajak masyarakat untuk meriahkan Koba Fest 2023.

"Semua masyarakat saya tunggu akhir pekan ini di Kota Bangun, ada Armada dan Kiki, kita seru-seruan bareng ya," ujarnya.

Rendi menjelaskan bahwa Koba Fest 2023 merupakan salah satu event rangkaian Kukar Full Senyum yang akan berlangsung hingga akhir Desember mendatang. Ia menegaskan, UMKM akan selalu dilibatkan dalam event festival yang digelar Pemkab Kukar. 

"Jadi, walaupun acara yang selalu kami gelar gratis, tapi produk UMKM-nya tidak gratis, itu yang harus kalian beli, kalaupun perlu borong, habiskan. Itu untuk membantu perekonomian masyarakat setempat," jelasnya.

Rendi kembali mengajak masyarakat Kukar dan sekitarnya untuk meramaikan Koba Fest 2023 dengan tetap menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan dan kebersihan.

"Yang hadir untuk tetap patuhi peraturan dan ketentuan, jaga kebersihan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hadirkan Armada

Koba Fest 2023 menghadirkan Armada dan Kiki "Pantura 4" Armada dan Kiki "Pantura 4". Selain penampilan Armada dan Kiki "Pantura 4", terdapat banyak penampil lainnya, di antaranya Pehol Bar, M2 Studio Band, Sri Bangun Bersinar, Slowly, Gambus Tingkilan Haur Kuning SMA, Monwis Reforska, Throw Away, The Legend.

Selain menyuguhkan musik dan seni tradisional, Koba Fest 2023 juga ada bazar UMKM. Hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya