Cekcok Masalah Pacar, Supir Angkot Tusuk 2 Pria

Polsek Cimanggis telah menangkap tersangka Relly Prabowo alias Relis setelah menusuk dua korban yakni Azral Akbar dan Dimas Maulana. Tersangka menusuk kedua korban karena kesal akibat masalah pacar tersangka.

oleh Dicky Agung Prihanto diperbarui 13 Jan 2024, 01:07 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2024, 01:07 WIB
Anggota Polsek Cimanggis mendatangi korban di rumah sakit usai menjadi korban penusukan di Terminal Jatijajar, Tapos, Kota Depok (Istimewa)
Anggota Polsek Cimanggis mendatangi korban di rumah sakit usai menjadi korban penusukan di Terminal Jatijajar, Tapos, Kota Depok (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Polsek Cimanggis telah menangkap tersangka Relly Prabowo alias Relis setelah menusuk dua korban yakni Azral Akbar dan Dimas Maulana. Tersangka menusuk kedua korban karena kesal akibat masalah pacar tersangka.

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, Polsek Cimanggis telah mengamankan tersangka Relis. Penangkapan tersangka berdasarkan laporan yang diterima Polsek Cimanggis terkait penusukan tersangka yang berprofesi sebagai supir angkot.

“Iya tersangka sudah kami amankan dan sedang menjalani pemeriksaan,” ujar Made kepada Liputan6.com, Jumat (12/1/2024).

Made menjelaskan, penusukan berawal dari tersangka mengantarkan pacarnya Nanda ke Terminal Jatijajar menggunakan angkot. Saat itu pacarnya janjian dengan saksi Selma Adinda Prasetiyanti untuk menyelesaikan permasalahan.

“Pacar tersangka ini bertemu dengan Saksi Selma dan terjadi percekcokan di Terminal Jatijajar,” jelas Made.

Tersangka yang melihat pacarnya dari kejauhan terlibat percekcokan, berusaha mendatangi untuk membantu pacarnya. Korban Dimas dan Azral yang mengetahui percekcokan tersebut, turut menghampiri untuk membantu Selma.

“Akhirnya terjadi perselisihan kembali antara tersangka dengan kedua korban,” ucap Made.

Dikarenakan kalah jumlah pada perselisihan tersebut, tersangka menuju mobil angkot yang dikemudikannya dan terparkir tidak jauh dari lokasi percekcokan. Tersangka mengambil pisau yang tersimpan di dalam mobil angkotnya dan kembali menemui kedua korban.

“Menggunakan pisau, tersangka langsung melakukan penusukan kepada kedua korban,” terang Made.


Melarikan Diri

Usai melakukan penusukan kepada korban, tersangka dan pacarnya melarikan diri dan meninggalkan kedua korban. Kedua korban yang terkapar sempat di bawah ke rumah kontrakan untuk diobati kedua pacar korban, namun keduanya dirujuk ke rumah sakit.

“Setelah dilakukan pencarian, akhirnya tersangka berhasil kami tangkap di rumah kontrakannya di wilayah Jakarta Timur,” ungkap Made.


Luka Sobekan

Akibat penusukan yang dilakukan tersangka, korban Azral mengalami luka sobekan di pinggang sebelah kanan dan pipi sebelah kiri. Korban Dimas mengalami luka di punggung belakang dan luka di pipi sebelah kiri.

“Barang bukti yang kami amankan berupa satu bilah pisau dengan dengan panjang sekitar 30 sentimeter,” pungkas Made.

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya