Peringati Hari Raya Idul Adha, PAM JAYA Gandeng Dharma Jaya Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat

PAM JAYA melakukan sinergi dengan Perumda Dharma Jaya dalam pengadaan hewan kurban di lingkungan PAM JAYA tahun 2024

oleh Gilar Ramdhani pada 05 Jun 2024, 20:33 WIB
Diperbarui 05 Jun 2024, 20:33 WIB
Peringati Hari Raya Idul Adha, PAM JAYA Gandeng Dharma Jaya Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat
Direktur Utama PAM JAYA, Arief Nasrudin di acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Perumda Air Minum JAYA dengan Perumda Dharma JAYA Dalam Rangka Pengadaan Hewan Qurban di Lingkungan Perumda Air Minum JAYA Tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, PAM JAYA menggandeng Perumda Dharma Jaya dalam pengadaan hewan kurban di lingkungan PAM JAYA tahun 2024. Kerja sama ini sekaligus bagian upaya meningkatkan sinergitas BUMD di lingkungan Provinsi Daerah Khusus Jakarta.

Direktur Utama PAM JAYA, Arief Nasrudin mengatakan bahwa tiap tahunnya PAM JAYA sendiri secara rutin memperingati Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban. Pasalnya, berkurban dianjurkan dalam Islam sebagai bentuk syukur atas semua nikmat yang diberikan oleh  Allah SWT.  

“Alhamdulillah tahun ini kami PAM JAYA bisa berkurban lagi dan kami bisa berkurban 62 ekor sapi, nantinya daging kurban yang dihasilkan kemudian dibagikan kepada yang membutuhkan, karena kurban juga sebagai momen untuk memperkuat ketaatan kita kepada Allah SWT dan menjalin tali persaudaraan dengan sesama umat muslim.

Arief Nasrudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kejaksaan Tinggi dan seluruh pihak yang turut menyaksikan dan mendampingi kegiatan CSR PAM JAYA ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang turut menyaksikan dan mendampingi kegiatan CSR BUMD PAM JAYA dan Dharma Jaya di bawah kendali Asdatun DKI Jakarta Bapak Badrud Taman dan Team,” ucap Arief Nasrudin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hewan Kurban dari Dharma JAYA

Peringati Hari Raya Idul Adha, PAM JAYA Gandeng Dharma Jaya Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat
Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Perumda Air Minum JAYA dengan Perumda Dharma JAYA Dalam Rangka Pengadaan Hewan Qurban di Lingkungan Perumda Air Minum JAYA Tahun 2024.

Tahun 2024 ini, PAM JAYA melakukan pembelian hewan kurban dari Dharma Jaya untuk kemudian didistribusikan di lingkungan PAM JAYA. Langkah ini merupakan bagian dari inisiatif sosial PAM JAYA untuk mendistribusikan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar lingkungan PAM JAYA, sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan. 

Pengiriman semua hewan kurban yang dibeli PAM JAYA akan diantar langsung oleh Dharma Jaya pada lokasi area-area pelayanan PAM JAYA.

Dharma Jaya memastikan bahwa seluruh proses dari pembelian hingga pengiriman hewan kurban dikelola dengan baik, menjaga kualitas dan kesehatan hewan hingga sampai ke tangan penerima. 

Di sisi lain, PAM JAYA berkomitmen terus melakukan berbagai upaya dan inovasi secara berkesinambungan dalam meningkatkan pelayanan air perpipaan bagi pelanggan dan masyarakat DKI Jakarta.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya