Pembawa Kemajuan, Forum Insan Olahraga Jatim Berikan Penghargaan kepada Khofifah

Pemberian penghargaan kepada Khofifah didasari atas keinginan seluruh insan olahraga Jatim yang ditampung oleh ketua umum cabor masing-masing.

oleh Tim News diperbarui 25 Agu 2024, 18:42 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 14:37 WIB
Khofifah
Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan dari 72 Cabang Olahraga (Cabor) di Jawa Timur. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan dari 72 Cabang Olahraga (Cabor) di Jawa Timur atas dedikasinya dalam mendorong kemajuan olahraga Jatim. Khofifah dianugerahi Ibu'e Olahraga Jawa Timur

Penghargaan ini diserahkan secara simbolis pada Khofifah dalam bentuk kanvas yang sudah ditandatangani 72 anggota Forum Insan Olahraga Jawa Timur. Diberikannya penghargaan ini atas perhatuan konsisten dari Khofifah terhadap keberhasi cabor Jatim di berbagai ajang olahraga.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Ibu Khofifah Indar Parawansa yang telah membangun dan membudayakan Olahraga bagi masyarakat. Di antaranya melalui Program Jatim Seger dan peningkatan kualitas sarana prasarana olahraga,” kata Ketua Panitia, Mirza Muttaqien, Minggu (25/8/2024).

Melalui gerakan Jatim Seger, antusiasme masyarakat untuk berolahraga terus meningkat dan memberikan dampak positif bagi perkembangan Cabang Olahraga Prestasi dibawah KONI maupun Olahraga Rekreasi masyarakat dibawah KORMI.

Menurutnya, pemberian penghargaan kepada Khofifah didasari atas keinginan seluruh insan olahraga Jatim yang ditampung oleh ketua umum cabor masing-masing. Terlebih melihat perhatian besar yang konsisten ditunjukan sampai sekarang.

"Kami berinisiasi dari diskusi-diskusi sesama beberapa pengurus cabor tentang apa yang telah dilakukan Ibu Khofifah selama ini," ungkapnya.

Para insan olahraga Jatim, dia melanjutkan, tidak pernah meragukan komitmen Khofifah dalam mendorong kemajuan serta prestasi yang telah didapatkan sampai sekarang. Kepemimpinan Khofifah memberi dampak positif sangat signifikan besar

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ada 5 Mantan Atlet Juga Terima Penghargaan

"Perbaikan sarana-prasarana perhatian-perhatian kepada atlet yang berprestasi itu memberi sentuhan daya tarik dalam daya dorong luar biasa," ujarnya.

Diketahui Khofifah mendapat penghargaan langsung dari 72 cabor olahraga se-Jatim atas perhatian besar yang diberikan. Selain Khofifah terdapat 5 mantan atlet yang juga menerima penghargaan di berbagai cabang.  Mereka adalah Heny Maspaitella (atletik), Romli Yahya (Sprinter), Pranot (Silat), Lilies Handayani (Panahan) dan Muhammad Zein Alhadad (Sepak Bola).

Infografis Mahfud Md dan Khofifah Dijagokan Jadi Cawapres Ganjar. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Mahfud Md dan Khofifah Dijagokan Jadi Cawapres Ganjar. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya