Ciptakan Perubahan Positif, ShopComm dan Hello Sehat Kerjasama untuk Kampanye Kesehatan

ShopComm mengumumkan kerjasama strategis dengan Hello Health Group terkait kesehatan dan wellness.

oleh Tim News diperbarui 13 Sep 2024, 01:08 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2024, 16:25 WIB
ShopComm mengumumkan kerjasama strategis dengan Hello Health Group terkait kesehatan dan wellness.
ShopComm mengumumkan kerjasama strategis dengan Hello Health Group terkait kesehatan dan wellness. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu agensi shopper marketing yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ritel Indonesia, ShopComm mengumumkan kerjasama strategis dengan Hello Health Group.

Hello Health Group merupakan penyedia layanan digital kesehatan dan wellness terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, yang dikenal di Indonesia sebagai Hello Sehat.

Kerjasama ini diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman pada Kamis 28 Agustus 2024 di sela-sela acara Indonesia Retail Summit 2024, di mana ShopComm hadir sebagai sponsor dan exhibitor.

"Kerjasama ini akan melahirkan beragam inovasi yang powerful, terutama bagi brand atau perusahaan yang ingin menyampaikan kampanye kesehatan mereka," ujar Direktur Hello Health Charles Edward Toomey, melalui keterangan tertulis, Kamis (12/9/2024).

"Dengan menggabungkan keahlian kami, maka terciptalah peluang unik bagi brand untuk berinteraksi dengan audiens mereka secara lebih bermakna," sambung dia.

Charles mengatakan, kolaborasi ini akan menciptakan kekuatan besar untuk sebuah perubahan positif.

"Akan ada solusi inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan individu dan komunitas yang terus berkembang," jelas dia.

Presiden Direktur ShopComm Irwan Ardiansyah menambahkan, pihaknya memiliki spesialisasi di bidang media iklan dalam toko dan iklan kreatif, sementara Hello Sehat membawa pemahaman dan pengalaman mendalam terkait kesehatan dan wellness.

"Bersama-sama, kami menawarkan brand, kesempatan untuk menciptakan kampanye edukatif yang juga engaging di dalam toko, namun tetap aligned dengan pesan dari brand," ucap Irwan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerjasama Mudahkan Promosi

Efektif dalam Menjaga Keseimbangan Kadar Gula Darah
Ilustrasi Alat Kesehatan Credit: pexels.com/Cycles

Menurut Irwan, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri ritel, ShopComm telah dipercaya sebagai agen media ritel oleh lebih dari 800 hypermarket, supermarket, serta ribuan minimarket di kota-kota besar di Indonesia.

"Kolaborasi dengan Hello Sehat akan menghasilkan kampanye iklan offline maupun online yang impactful untuk brand yang membutuhkan, membantu masyarakat membuat keputusan kesehatan yang tepat dan hidup lebih sehat dan bahagia," ucap dia.

"Brand atau perusahaan dapat memaksimalkan kolaborasi inovatif ini dengan menggunakan media iklan di dalam toko dan konten kesehatan dari Hello Sehat, memastikan jangkauan dan dampak yang sangat besar," jelas Irwan.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya