Pengunjung Foto-foto di Lokasi Kebakaran MOI Kelapa Gading

Meski api telah padam, namun bekas kebakaran di lokasi masih membuat penasaran masyarakat.

oleh Rochmanuddin diperbarui 30 Jun 2013, 13:33 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2013, 13:33 WIB
moi-kebakaran-130630-b.jpg
Kebakaran yang menimpa salah satu toko pakaian di Mall of Indonesia (MOI) semalam mencuri perhatian. Meski api telah padam, namun bekas kebakaran di lokasi masih membuat penasaran masyarakat.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (30/6/2013), meski sudah ditutup rapat dan terbungkus dinding dari kertas putih, namun beberapa pengunjung maupun karyawan mal masih mengamati toko yang berada di Blok G/F No 8 lantai 1 MOI itu.

Beberapa di antaranya juga tak mau menyia-nyiakan momen itu. Mereka mengabadikan bekas kebakaran di lokasi dengan kamera ponsel.

"Cuma ingin tahu saja. Soalnya kata anak saya, ini bekas kebakaran semalem," ujar Ninda, salah satu pemilik toko di MOI Ninda. Ninda menuturkan, saat kebakaran terjadi, semua outlet ditutup guna menghindari kemungkinan terburuk lainya.

Kebakaran itu juga sempat membuat panik para karyawan, seperti yang diakui salah satu pegawai toko penjual roti. "Kemarin kami langsung tutup semua, takut merembet ke sini," ujar pegawai toko roti itu.

Saat ini, masih tercium bau asap sisa-sisa kebakaran yang merugikan ratusan juta rupiah itu. Semua toko di sekitar lokasi pun sudah mulai beroperasi secara normal. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya