ATM BRI Dibobol Pencuri, Polisi Periksa CCTV

Mesin ATM BRI di sebuah minimarket di Tanjung Priok, Jakut, dibobol pencuri. Polisi periksa CCTV yang ada di minimarket itu.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 09 Okt 2013, 13:24 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2013, 13:24 WIB
bobol-atm-131009b.jpg
Mesin anjungan tunai mandiri milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) di sebuah mini market yang terletak di Jalan Raya Pemadam Kebakaran, Semper Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dibobol pencuri. Hingga kini belum diketahui jumlah uang yang dibawa kabur pencuri.

"Belum diketahui berapa jumlah uang yang berhasil dibawa. Orang dari BRI-nya sedang menghitung," kata salah satu tim identifikasi yang melakukan penyidikan di lokasi kejadian, Rabu (9/10/2013).

Menurut personel Kepolisian Resor Jakarta Utara ini, pencuri diperkirakan lebih dari satu orang dan diduga masuk ke dalam mini market sekitar pukul 03.00 WIB. "Kita lihat CCTV dulu untuk melihat pelaku sudah sempat bawa uang atau belum," tambahnya.

Pantauan Liputan6.com, saat ini polisi sudah mengamankan area dengan memasang garis polisi. Baik warga sekitar atau pengendara yang melintas terlihat berkerumun menyaksikan penyidikan lokasi kejadian oleh pihak Kepolisian. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya