[VIDEO] Terobos Perlintasan Pintu KA Karet, Kusuma Tertabrak

Nahas, dari arah Stasiun Tanah Abang muncul kereta commuter line yang langsung menyambar tubuh bocah itu. Ia pun terseret.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Okt 2013, 08:15 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2013, 08:15 WIB
tabrak-kereta-131010a.jpg

Ibu mana yang tak sedih melihat buah hatinya meninggal dunia. Apalagi meninggal dengan cara tak wajar. Seperti dialami bocah yang meninggal akibat tertabrak kereta commuter line jurusan Manggarai, di Stasiun Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Setelah melihat jasad anaknya, Kusuma Wijaya, ibu bocah itu pun langsung histeris di lokasi kejadian. Ia tak kuasa menyaksikan bus hatinya meninggal dalam kondisi mengenaskan.

Dalam informasi yang ditayangkan Liputan 6 pagi SCTV, Kamis (10/10/2013), peristiwa bermula saat Kusuma bersama rekan-rekannya berlarian dan mengaku dikejar kejar segerombolan remaja.

Kusuma bersama temamn-temannya pun berlari ke arah Stasiun Karet dengan menerobos palang pintu. Nahas dari arah Stasiun Tanah Abang muncul kereta commuter line, yang langsung menyambar tubuh korban. Korban yang identitasnya belum dipublikasikan itu pun sempat terseret hingga ke Stasiun Karet.

Setelah proses identifikasi di lapangan, aparat Polsek Metro Tanah Abang membawa korban ke kamar mayat Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. (Tfq/Tnt)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya