Polisi Belum Pastikan Direktur WIKA Jatuh karena Terpeselet

Polisi menyatakan belum ada saksi mata yang melihat Ikuten Sinulingga jatuh atau melompat dari halte bus Tranjakarta Cawang-Sutoyo.

oleh Widji Ananta diperbarui 19 Nov 2013, 14:39 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 14:39 WIB
direktur-jatuh-131119b.jpg
Kepolisian Polda Metro Jaya belum dapat memastikan apakah Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga yang ditemukan tergeletak di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) di Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo jatuh terpeleset atau melompat.

"Belum bisa dipastikan. Karena belum ada saksi yang melihat dan menjelaskan apakah jatuh atau kepeleset," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto dalam keterangannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Rikwanto menjelaskan, Ikuten mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya seperti  mulut, gigi copot, luka lengan bagian tangan, kepala memar, luka lecet dan dengkul. "Mengalami luka di bagian mulut, lengan dan juga dengkul yang memar," lanjutnya.

Ikuten hingga kini masih intensif di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur.

Direktur Operasional III PT Wijaya Karya (WIKA) Ikuten Sinulingga jatuh dari jembatan penyeberangan orang di Halte Transjakarta Cawang-Sutoyo, depan kantor WIKA, Jalan DI Panjaitan. Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.45 WIB.

Juru bicara WIKA Natal Argawan menyatakan, Ikuten setiap hari dari kediamannya Kalibata, Jakarta ke kantor menggunakan bus Transjakarta dan kemudian jalan kaki. Namun saat melewati jembatan terpeleset pagi tadi, terpeleset hingga jatuh. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya