Polisi: Adiguna Tidak Suruh Flo Rusak Rumah Istri Kedua

Pengusaha Adiguna Sutowo dan istri Piyu 'Padi' Anastasia Florina atau Flo diketahui dekat 3 tahun belakangan ini.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 20 Nov 2013, 15:18 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 15:18 WIB
adiguna-sutowo-131029b.jpg
Pengusaha Adiguna Sutowo dan istri Piyu 'Padi' Anastasia Florina atau Flo diketahui dekat 3 tahun belakangan ini. Hal itulah yang menjadi alasan hingga keduanya mendatangi rumah istri kedua Adiguna, Vika Dewayani, sebelum perusakan rumah terjadi. Adiguna-Flo ingin menjelaskan pada Vika mengenai kedekatan mereka.

Keduanya ada di dalam mobil yang sama yang digunakan untuk merusak rumah Vika. Vika yang menyetir, dan Adiguna duduk di kursi belakang. Namun kepolisian menyatakan, bukan Adiguna yang memerintahkan Flo untuk merusak rumah istrinya.

"Adiguna duduk di belakang dan sambil tidur-tiduran saja. Dan dia (Adiguna) tidak menyuruh untuk pengrusakan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Rikwanto menuturkan, Piyu tak mengetahui dekatnya hubungan antara Adiguna dan Flo. "Piyu tidak tahu kalau hubungan Adiguna dan Flo semakin akrab. Tapi kalau soal mereka berdua berteman, Piyu tahu," pungkas Rikwanto.

Sejak menjadi tersangka kasus perusakan rumah istri muda pengusaha Adiguna Sutowo, Flo hingga kini masih belum bisa dilacak keberadaannya. Adiguna diduga sempat melindungi Flo. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya