Masukkan Jasad Wanita Dalam Koper, Wanda Hadiri Olah TKP

Wanda membantu memasukkan jasad Tante Henny ke dalam koper dan membuangnya ke daerah Bogor, Jawa Barat.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 07 Des 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 07 Des 2013, 17:00 WIB
kos-kosan-tante-henny-3-131207c.jpg
Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan Heny Dewi Manapode alias Tante Henny di rumah kos yang beralamat di Jalan MPR Raya nomor 22 RT 5 RW 11, Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam olah TKP ini, Suhanda alias Wanda yang menjadi salah satu tersangka dihadirkan.

"Ini merupakan rangkaian daripada penyidikan dan lanjutan dari ditemukannya jasad korban di TKP Gunung Sindur yang merupakan tempat dibuangnya korban, kemudian ini tempat eksekusi," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Jakarta, Sabtu (7/12/2013).

Dalam olah TKP ini, polisi akan mencari tahu bagaimana pembunuhan pada 30 Oktober silam itu terjadi di kamar nomor 16 lantai 2 yang dihuni Tante Henny. "Kami akan lakukan sweep, pada saat kejadian tersangka Suherman menaruh pisau di mana. Mayat disembunyikan di mana. Sementara ini kita akan langsungkan itu," tambah Herry.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, olah TKP ini dilakukan tertutup. Sejumlah media yang meliput tidak diperbolehkan menyaksikan olah TKP di rumah kos mewah tersebut.

Tante Henny yang berusia 77 tahun dibunuh oleh Suherman, pria berusia 31 tahun yang juga kekasihnya. Sementara, Suhanda alias Wanda membantu memasukkan jasad Tante Henny ke dalam koper dan membuangnya ke daerah Bogor, Jawa Barat. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya