[VIDEO] Dari Wayang Kulit Sampai Duet Jokowi-Rhoma Ada di JNF

Selain duet dangdut Rhoma-Jokowi, ada juga pertunjukan wayang kulit, musik melayu dan pameran produk UKM.

oleh Liputan6 diperbarui 31 Des 2013, 16:12 WIB
Diterbitkan 31 Des 2013, 16:12 WIB
foto-persiapan-panggung-2-131230c.jpg

Jelang Jakarta Night Festival saat pergantian malam Tahun Baru yang dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, sejumlah panitia terus mempersiapkan tenda dan panggung. Sejumlah tenda yang sempat roboh akibat diterpa hujan deras kembali dibenahi termasuk panggung utama duet maut pedangdut Rhoma Irama dan Jokowi.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (31/12/2013), sejumlah tenda di ruas Jalan Sudirman, Jakarta, roboh. Kerangka tenda patah akibat hujan angin dini hari tadi. Rencananya, tenda-tenda ini akan digunakan untuk pameran usaha kecil menengah (UKM) serta tempat bagi para Pedagang Kaki Lima. Namun, kini tenda-tenda ini harus dibenahi.

Hujan juga menghambat pembangunan panggung hiburan yang direncanakan sejak malam tadi. Namun, hingga kini masih dibenahi. Salah satunya panggung utama yang terletak di kawasan Bundaran Hotel Indonesia ini.

Kegiatan ini akan diisi panggung hiburan `duet maut` Raja Dangdut Rhoma Irama dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi. Selain itu ada juga wayang kulit, musik melayu, hingga musik dangdut.

Malam nanti Jalur Sudirman-Thamrin akan ditutup secara bertahap. Mulai dari penutupan jalur lambat pukul 18.00 WIB dan berlanjut ke jalur cepat pada pukul 19.00 WIB. Sementara pada Pukul 20.00 WIB, penutupan total dilakukan sepanjang jalan Sudirman sampai dengan Jalan MH Thamrin. Kendaraan-kendaraan akan dialihkan melalui jalur lain dan disediakan kantong-kantong parkir di sejumlah titik. (Adi/Ism)

Baca Juga:

Rute Pengalihan Arus dan Lokasi Parkir `Jakarta Night Festival`
Resolusi Jokowi Tahun 2014
Duet Bareng Rhoma, Ahok Pakai Baju Kotak-kotak

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya