Diperankan Hailee Steinfeld, Ini Alasan Nonton Film Barely Lethal di Vidio

Alasan nonton film Barely Lethal, kisah seorang agen rahasia muda yang diperankan oleh Hailee Steinfeld dan tayang di aplikasi streaming Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Okt 2021, 12:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2021, 12:30 WIB
Film Barely Lethal
Film Barely Lethal yang tayang di Vidio (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai sebuah film yang menceritakan kisah seorang agen rahasia, mungkin yang akan muncul di benak Anda adalah seorang pria atau wanita yang kuat dan tangguh dengan alur cerita yang rumit.

Berbeda dengan film agen rahasia lainnya, film Barely Lethal menceritakan tentang seorang agen rahasia muda bernama Agent 83 yang ingin mencoba untuk hidup seperti remaja normal lainnya.

Film yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld ini merupakan film aksi komedi yang disutradarai oleh Kyle Newman dan ditulis oleh John D’Arco.

Jika Anda sedang mencari film aksi dengan alur cerita ringan dan terdapat sedikit komedi, mungkin film Barely Lethal bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda tonton.

Namun, ada alasan lain mengapa film Barely Lethal wajib Anda tonton, penasaran? Yuk, simak alasannya di bawah ini.


Alur Cerita yang Ringan

Film Barely Lethal
Alur cerita yang ringan dari Film Barely Lethal (imdb.com)

Pada umumnya, film yang menceritakan tentang agen rahasia, pasti menceritakan kisah-kisah permasalahan yang rumit dengan adegan-adegan berbahaya yang dapat memacu adrenalin para penontonnya.

Namun, tidak dengan film Barely Lethal. Film ini memiliki alur cerita yang ringan. Meskipun masih ada beberapa adegan yang berbahaya, seperti perkelahian. Namun, film ini dianggap ringan karena hanya berfokus kepada permasalahan seorang agen muda yang ingin hidup normal seperti anak muda lainnya.


Diperankan Aktor dan Aktris Terkenal

Film Barely Lethal
Film Barely Lethal diperankan oleh Aktor dan Aktris terkenal (imdb.com)

Jika anda penggemar film aksi, terutama film-film yang menceritakan tentang seorang agen rahasia. Aktor, Samuel L. Jackson sudah menjadi nama yang tidak asing lagi bagi Anda pastinya.

Di film ini, Samuel L. Jackson berperan sebagai Hardman, pemimpin dari para agen rahasia muda. Selain Samuel, film ini juga dibintangi oleh aktris terkenal lainnya seperti Hailee Steinfeld, Sophie Turner, dan Jessica Alba.


Kisah Cinta Remaja

Film Barely Lethal
Menceritakan kisah cinta remaja (imdb.com)

Seperti film pada umumnya, dalam alur ceritanya, film Barely Lethal terdapat kisah cinta remaja antara Agent 83 dengan salah satu murid sekolah, yaitu Roger.

Awalnya, Agent 83 hanya menganggap Roger sebagai teman. Namun, Roger menginginkan lebih, hingga akhirnya ia berhasil membuat Agent 83 memiliki perasaan yang sama dengannya.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda wajib menonton film Barely Lethal? Yuk, langsung saksikan film Barely Lethal di platform streaming Vidio sekarang. 

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya