Alasan Nonton Film Blue Valentine, Ketika Cinta Michelle Williams dan Ryan Gosling Diuji

Blue Valentine merupakan film karya Derek Cianfrance yang dirilis pada 2010. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling dan Michelle Williams.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Sep 2021, 13:34 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2021, 18:00 WIB
Film Blue Valentine
Film Blue Valentine. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Blue Valentine merupakan layar lebar besutan Derek Cianfrance yang dirilis pada 2010 silam. Film ini dibintangi oleh Ryan Gosling sebagai Dean Pereira dan Michelle Williams sebagai Cindy Heller.

Dari film ini, Michelle Williams berhasil masuk dalam daftar nominasi di Academy Awards sebagai Best Actress dan Golden Globe Award sebagai Best Actress in a Motion Picture – Drama. Bukan hanya Michelle, Ryan Gosling juga berhasil masuk dalam daftar nominasi di  Golden Globe Award sebagai Best Actor – Motion Picture Drama.

Bagi Anda yang suka film bertema sad ending, Blue Valentine bisa jadi pilihan yang cocok. Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yang telah mencapai titik jenuh dalam hubungan pernikahan mereka.

Film Blue Valentine memiliki narasi nonlinier, yang di mana ceritanya melompat antara kisah awal mula pertemuan Dean dengan Cindy. Kedua berjumpa di sebuah panti jompo tempat nenek Cindy tinggal dan pernikahan mereka pun terjadi beberapa tahun kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awal Pertemuan di Panti Jompo yang Romantis

Awal Pertemuan di Panti Jompo yang Romantis
Pertemuan awal Dean dengan Cindy di sebuah panti jompo daerah Pennsylvania, tempat nenek Cindy tinggal. (Sumber : imdb.com)

Pertemuan awal Dean dan Cindy terjadi di sebuah panti jompo daerah Pennsylvania, tempat nenek Cindy tinggal. Meskipun mereka belum pernah bertemu sebelumnya, namun Dean langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Cindy.

Pada pertemuan awal itu, Dean langsung memberikan nomor teleponnya kepada Cindy. Sayangnya, Cindy tidak menelepon Dean. Meskipun merasa sedikit kecewa, tanpa disangka Dean bertemu kembali dengan Cindy di sebuah bus.

Di pertemuan kedua itu, Dean mampu meluluhkan hati Cindy. Keduanya pun akhirnya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.


Sifat Dean yang Penyayang dan Tulus

Dean yang Penyayang dan Tulus kepada Cindy
Awalnya, Dean merupakan pria baik yang mau menerima Cindy apa adanya meskipun Cindy hamil oleh pria lain. (Sumber : imdb.com)

Awalnya, Dean merupakan pria baik yang mau menerima Cindy apa adanya meskipun kekasihnya hamil oleh pria lain. Dean selalu menjadi sosok pendukung apapun pilihan yang ingin Cindy ambil meskipun itu bukan keputusan yang tepat.

Seperti saat Cindy ingin menggugurkan janinnya. Dean siap menemani dan mengantarkan Cindy ke dokter kandungan tanpa merrasa keberatan atau bahkan cemburu sedikit pun. Walau Dean tahu bahwa Cindy hamil dari pria lain, tetap saja iya ingin terus bersama Cindy.

Dean mau menerima Cindy apa adanya, bahkan ia mau merawat anak Cindy seperti buah hatinya sendiri. Dean hanya ingin menikah dan hidup bersama Cindy, tidak peduli apapun kekurangan yang dimiliki kekasihnya itu. Dean tetap mau menerima Cindy apa adanya.


Alur Cerita yang Menarik dan Menguras Emosi

Alur Cerita yang Menarik dan Menguras Emosi
Alur cerita dari awal kisah percintaan Dean dan Cindy hingga konflik yang mulai bermunculan ini cukup menarik dan menguras emosi. (Sumber : imdb.com)

Alur cerita dari awal kisah percintaan Dean dan Cindy hingga munculnya konflik cukup menguras emosi. Berawal dari pertemuan mereka yang manis dan romantis, menjadi permasasalahan yang membuat para penonton ikut merasakan emosinya.

Sepanjang film, karakter Dean dan Cindy berhasil menunjukkan berbagai macam emosi, mulai dari kesedihan, kekecewaan, hingga kebahagiaan dengan sangat baik.

Nah, itu dia beberapa alasan untuk nonton film Blue Valentine. Bagi yang belum pernah menyaksikan atau ingin menonton kembali, saat ini Blue Valentine movie hadir platform streaming Vidio.  

Penulis : Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya