Diperankan oleh Sylvester Stallone, Ini Sinopsis Film Bullet to The Head

Bullet to the Head merupakan film aksi laga yang dirilis pada tahun 2012 dan disutradarai oleh Walter Hill.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Okt 2021, 15:10 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2021, 15:10 WIB
Bullet To The Head
Bullet to the Head menceritakan tentang kisah seorang mantan tentara yang jadi pembunuh bayaran. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan aktor berbakat dunia, Sylvester Gardenzio Stallone. Nama aktor tampan ini dikenali karena kesuksesannya dalam film aksi laga dalam serial Rocky dan Rambo.

Aktor yang akrab disapa Sly ini telah membintangi banyak film populer dunia yang bergenre aksi, salah satunya film Bullet To The Head. Dalam film ini, dirinya beradu peran bersama Jason Momoa, Sarah Shahi, Sung Kang dan masih banyak lagi. 

Bullet To The Head merupakan hasil garapan sutradara Walter Hill. Film ini menceritakan tentang mantan tentara yang kini menjadi pembunuh bayaran.

Penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsis Bullet To The Head berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film ini mengisahkan James Bonomo (Sylvester Stallone), seorang mantan tentara angkatan laut yang kini beralih profesi sebagai pembunuh bayaran profesional. Bahkan James kerap kali tertangkap dan masuk penjara atas aksi brutalnya, namun tak kunjung jera.

Hingga suatu hari, James menjadi target pembunuhan oleh Keegan (Jason Momoa). Lalu disatu sisi, James justru mendapat tawaran bekerja sama oleh kepolisian untuk menyelidiki suatu kasus pembunuhan.

Akankah Jimmy menerima tawaran untuk bekerja sama dengan pihak polisi? Saksikan selengkapnya dalam film Bullet to The Head tayang eksklusif di platform streaming Vidio.  

Penulis: Irma Resqi F

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya