Review Serial Komedi On The Weekend (OTW), Tayangan Penuh Komedi di Vidio

Review serial orisinal komedi dari Vidio On The Weekend yang Tayang di Vidio, serial komedi penuh candaan yang cocok untuk ditonton di kala bosan.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Okt 2021, 11:20 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2021, 11:20 WIB
Saksikan Penayangan Perdana Vidio Original Comedy Bertajuk On The Weekend. sumberfoto: Vidio
Saksikan Penayangan Perdana Vidio Original Comedy Bertajuk On The Weekend. sumberfoto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta On The Weekend merupakan serial komedi orisinal dari Vidio yang cukup menarik penonton. Serial dengan nuansa talk show ini menyuguhkan candaan dan lawakan yang dapat membuat para penontonnya tertawa.

Serial komedi segar dan menghibur ini menampilkan berbagai bintang tamu terkenal di setiap episodenya dan tentunya mampu menghibur para penonton.

On The Weekend menampilkan para komedian terkenal sebagai pembawa acara, di antaranya  Uus, Andhika Pratama, Surya Insomnia, dan Adjis Doaibu.

Ingin tahu dan penasaran seperti apa serial komedi On The Weekend? Yuk, simak terlebih dahulu ulasan singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pembawa Acara yang Lucu dan Menghibur

Uus.
Presenter dan Komika, Uus.

Sebuah serial komedi tentu saja dapat membuat para penontonnya tertawa. Terlebih jika serial tersebut diisi dengan para pembawa acara yang lucu. Lelucon para pembawa acara dari serial On The Weekend yang mampu membuat para penonton tidak berhenti ketawa. 

Candaan dari Uus dan Andhika Pratama, pembawa acara handal, yang menghibur ditambah aksi kocak dari Surya Insomnia dan Adjis Doaibu mampu menjadi kombinasi yang sangat menghibur para penontonnya.


Bintang Tamu yang Tak Kalah Lucu

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Tidak hanya pembawa acara yang kocak dan lucu, para bintang tamu yang diundang dan hadir di serial On The Weekend pun tidak kalah lucunya. 

Seperti Lucinta Luna yang mampu membuat para penonton tertawa dengan kelucuannya, Barbie Kumalasari yang terus diledek oleh para pembawa acara, dan Nikita Mirzani dengan kejujurannya yang terkadang mampu mengundang tawa.

Kira-kira itu tadi ulasan singkat mengenai serial komedi orisinal On The Weekend. Yuk, nonton On The Weekend eksklusif di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya