Vidio Original Comedy On The Weekend (OTW) Jadi Rekomendasi Tontonan Hiburan

Variety show yang segar dan menghibur, menampilkan para komika dan komedian sebagai bintang tamu. Dimeriahkan oleh Andhika Pratama, Uus, Surya Insomnia, Adjis Doaibu.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Sep 2021, 19:00 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2021, 19:00 WIB
Saksikan Penayangan Perdana Vidio Original Comedy Bertajuk On The Weekend. sumberfoto: Vidio
Saksikan Penayangan Perdana Vidio Original Comedy Bertajuk On The Weekend. sumberfoto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta Sudah siap menyambut akhir pekan? Pastikan serial komedi yang satu ini masuk ke daftar tontonan Anda ya. Serial komedi ini telah menjadi serial yang dikenal dengan aksi kocak dan lucu di setiap episodenya. 

Serial yang berjudul On The Weekend (OTW) ini siap menemani kalian untuk mengisi waktu luang dengan hiburan segar dan jenaka, yang pastinya vidio original comedy On The Weekend ini akan menjadi pilihan yang tepat. 

Vidio original comedy On The Weekend (OTW) ini hadir dengan berbagai segmen live performance, sitkom, hingga stand up comedy yang tentunya tidak akan membuat bosan. 

Selain itu, dalam program ini juga menghadirkan segmen weekend talk yang dimana para bintang tamu dan host akan beradu mulut sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diramaikan Andhika Pratama dkk

Vidio original comedy On The Weekend (OTW) ini juga menghadirkan Uus, Andhika Pratama, Surya Insomnia, dan Adjis Doaibu sebagai pemandu acara ini yang dijamin bisa mengocok perut penonton.

Tak hanya sampai disini, program serial komedi ini akan menghadirkan bintang tamu disetiap episodenya yang pastinya bisa membuat serial ini semakin lucu. Sudah tidak sabar dengan aksi mereka? Jangan lewatkan untuk streaming Vidio original comedy On The Weekend (OTW).

Dapatkan rekomendasi original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Irma Resqi F

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya