Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter: Kenali dan Waspadai Gejala Irama (Aritmia) pada Jantung, Kamis 2 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter: Kenali dan Waspadai Gejala Irama (Aritmia) pada Jantung, Kamis 2 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 02 Des 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Des 2021, 15:00 WIB
Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter: Kenali dan Waspadai Gejala Irama (Aritmia) pada Jantung
Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter: Kenali dan Waspadai Gejala Irama (Aritmia) pada Jantung di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang satupun berharap untuk mengidap penyakit apapun termasuk jantung. Penyakit jantung sendiri adalah kondisi di mana aktivitas jantung berada pada level abnormal. 

Ada beberapa gejala penyakit jantung yang sering muncul sebelum seseorang dinyatakan mengidap penyakit ini. Yang paling umum adalah nyeri dada sebelah kiri, sesak napas, detak jantung berdegup cepat ataupun melambat.

Berbicara mengenai degup atau irama jantung, ada sebutan untuk jenis penyakit jantung yang satu ini yaitu aritmia. Aritmia merupakan kondisi di mana jantung berdetak kencang. Dalam beberapa kasus, aritmia jantung tidak terlalu berbahaya namun tetap perlu diwaspadai.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih dalam seputar penyakit jantung aritmia, dapat menyaksikan acara bincang bersama pakarnya dalam program Cek Fakta dedngan Dokter dengan tema Kenali dan Waspadai Gejala Irama (Aritmia) pada Jantung bersama dr. Nurul Rahayu Ningrum. Sp.JP, FIHA, FESC dari RS OMNI Pekayan.

Program ini dapat disaksikan secara live streaming melalui aplikasi Vidio pada Kamis, 2 Desember 2021 pukul 16.00 WIB. Berikut ini link selengkapnya.


Link Live Streaming

2 Desember 2021

Pukul 16.00 WIB

Narasumber: dr. Nurul Rahayu Ningrum. Sp.JP, FIHA, FESC

Link: Live streaming Cek Fakta dengan Dokter

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya