Streaming Bioskop Trans TV untuk Saksikan Dua Film yang Tayang di 28 Desember 2021

Bioskop Trans TV kembali menayangkan film Hollywood kesayangmu. Simak sinopsis dari 2 film yang ditayangkan pada 28 Desember 2021

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Des 2021, 18:20 WIB
Diterbitkan 28 Des 2021, 18:20 WIB
Streaming Trans TV
Trans TV di platform Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk dapat menonton film selain di bioskop. Salah satunya yaitu melalui televisi. Beberapa kanal TV Nasional seringkali menayangkan berbagai judul film layar lebar setiap harinya. Contohnya yaitu kanal Trans TV.

Setiap harinya, Trans TV menayangkan film-film Hollywood melalui Bioskop Trans TV. Ditayangkannya kembali film-film Hollywood ini tentu sangat menguntungkan bagi kita karena selain gratis, kita juga bisa menonton kembali film-film lama secara legal.

Film-film yang ditayangkan oleh Bioskop Trans TV pun bukan film biasa, namun kebanyakan adalah film Hollywood yang meraih popularitas tinggi semasa perilisannya. Sehingga, film-film yang tayang di Bioskop Trans TV sudah pasti seru untuk ditonton.

Anda bisa menyaksikan live streaming kanal Trans TV pada 28 Desember 2021, yang kembali hadir dengan dua film Hollywood-nya yaitu The Lord of The Rings: The Return of The King yang tayang pukul 21.30 WIB dan Danny The Dog (Unleashed) tayang pukul 23.30 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


The Lord of The Rings: The Return of The King

The Lord of The Rings: The Return of The King
The Lord of The Rings: The Return of The King yang tayang kembali di Bioskop Trans TV (Sumber: IMDb)

The Lord of The Rings: The Return of The King merupakan film ketiga dari trilogi The Lord of The Rings yang diadaptasi dari buku karya J.R.R Tolkien yang memiliki judul yang sama. Film ini disutradarai oleh Peter Jackson dan menjadi salah satu film paling sukses sepanjang masa.

Film ini bercerita mengenai pertentangan antara kekuatan baik dan jahat yang nantinya akan menentukan kekuatan maan yang akan mengontrol masa depan manusia. Para Hobbit, Frodo, dan Sam mencapai Mordor di misi mereka untuk menghancurkan one ring. Sedangkan Aragorn, pemimpin kekuatan baik, melawan tantara Sauron di Minas Tirith.


Danny The Dog (Unleashed)

Danny The Dog (Unleashed)
Danny The Dog (Unleashed) yang tayang kembali di Bioskop Trans TV (Sumber: Rotten Tomatoes)

Film Danny The Dog atau Unleashed merupakan sebuah film laga yang dirilis pada 2005 yang diproduksi oleh Jet Li dan Besson. Film ini dibintangi oleh Jet Li, Morgan Freeman, Bob Hoskins dan Kerry Condon.

Danny The Dog menceritakan tentang Danny yang diadopsi oleh Bart hingga dewasa seolah-olah dirinya adalah seekor anjing. Saat dewasa, Danny menjadi seorang petarung yang menghasilkan banyak uang untuk Bart. Suatu hari, Danny pergi dan bertemu Victoria yang memperlakukan Danny layaknya manusia. Danny pun mulai menyadari kalau dirinya adalah manusia, bukan anjing.

Itulah sinopsis dari film The Lord of The Rings: The Return of The King dan Danny The Dog (Unleashed) yang tayang di Bioskop Trans TV pada 28 Desember 2021. Apabila Anda tertarik untuk menontonnya, Anda bisa menyaksikannya secara online melalui live streaming Trans TV di aplikasi Vidio.

Selain Trans TV, Anda juga bisa streaming TV Nasional lainnya di aplikasi Vidio. Jadi tunggu apalagi, segera download dan langganan Vidio Premier sekarang juga karena sampai 31 Desember 2021 ada promo langganan Vidio Premier Platinum 7 hari kini hanya Rp. 2.022. Untuk klaim promonya, gunakan kode VIDIO2022.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya