Tak Hanya Film Layar Lebar, Berikut FTV yang Pernah Diperankan oleh Reza Rahadian

Tak hanya pernah membintangi film layar lebar, ternyata Reza Rahadian juga pernah membintangi FTV. Berikut FTV yang pernah dibintanginya.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jan 2022, 19:40 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2022, 19:40 WIB
Reza Rahadian. (Foto: Instagram @officialpilarez)
Reza Rahadian. (Foto: Instagram @officialpilarez)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan nama Reza Rahadian kembali sering dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Perannya sebagai suami yang berselingkuh dari istrinya dalam sebuah web series sukses membuat penonton emosi ketika menontonnya. 

Namun ini bukan pertama kalinya Reza Rahadian menjadi topik hangat. Sejak debut aktingnya dalam sebuah sinetron berjudul Inikah Rasanya pada tahun 2004, Reza Rahadian telah berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan kemampuan aktingnya.

Dengan kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol, Reza Rahadian telah membintangi banyak film terkenal seperti Perempuan Berkalung Sorban, 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta, Habibie & Ainun, My Stupid Boss, dan masih banyak lagi.

Ternyata selain aktif berperan dalam film layar lebar, Reza Rahadian juga dulunya sering berakting dalam berbagai judul FTV. Penasaran dengan FTV apa saja yang diperankannya? Berikut 3 FTV yang pernah dibintangi oleh Reza Rahadian.


Getar 2 Cinta

FTV Getar 2 Cinta
Saksikan FTV Getar 2 Cinta di Vidio (Dok.Vidio)

FTV pertama yang dibintangi oleh Reza Rahadian yang kami rekomendasikan adalah FTV berjudul Getar 2 Cinta. Dalam FTV ini, Reza Rahadian beradu akting dengan Kimberly Ryder yang merupakan aktris sekaligus model yang dikenal dalam perannya di sinetron Cahaya. 

Getar 2 Cinta menceritakan tentang Jannet, seorang perempuan cantik yang memiliki kekasih bernama Pram. Jannet sangat terganggu dengan papanya yang dekat dengan asistennya yaitu Bella. Di sisi lain, ada Janny yang merupakan seorang perempuan bergaya tomboy yang bekerja sebagai tukang parkir di kantor Pram.


Ramuan Cinta

FTV Ramuan Cinta
Saksikan FTV Ramuan Cinta di Vidio (Dok.Vidio)

Selanjutnya ada FTV Ramuan Cinta yang juga dibintangi oleh Reza Rahardian. Pada FTV Ramuan Cinta ini, Reza Rahadian memerankan karakter Budi dan beradu akting dengan Qausar Harta dan Masayu Clara.

FTV Ramuan Cinta ini mengisahkan tentang dua orang sahabat yaitu Omen dan Budi yang memiliki sifat saling bertolak belakang. Omen adalah tipe playboy sedangkan Budi adalah laki-laki yang selalu menaati peraturan. Suatu hari, Omen dan Budi bertaruh memperebutkan seorang perempuan  yang sama-sama mereka sukai.


Saat Kucing dan Anjing Jatuh Cinta

FTV Saat Kucing dan Anjing Jatuh Cinta
Saksikan FTV Saat Kucing dan Anjing Jatuh Cinta di Vidio (Dok.Vidio)

Ketiga ada FTV berjudul Saat Kucing dan Anjing Jatuh Cinta yang dibintangi oleh Reza Rahadian. Pada FTV ini Reza Rahadian beradu akting dengan Sharena, Ferdiyan, Westny Dj, Kaira, dan masih banyak lagi. 

Mengisahkan tentang Nova Angela yang merupakan seorang penulis FTV bergenre romance dan comedy yang terkenal. Di balik kisah romansa yang ia tulis, sebenarnya Nova tidak pernah berpacaran dan kisah cintanya selalu bertepuk sebelah tangan. 

Itulah 3 FTV yang pernah dibintangi oleh Reza Rahadian dahulu. Apabila Anda tertarik untuk menonton 3 FTV di atas atau FTV lainnya yang dibintanginya, Anda bisa langsung nonton FTV Reza Rahadian di aplikasi Vidio.  Yuk segera download dan langganan Vidio Premier sekarang juga untuk bisa nonton FTV setiap harinya.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya