Nonton Baby Bus Seri Terbaru Belajar Warna di Vidio, Ajak Anak Belajar Pengetahuan Dasar Sehari-Hari

Baby Bus merupakan tayangan yang edukatif karena mengajarkan pengetahuan dasar sehari-hari untuk anak. Saksikan Baby Bus di Vidio sekarang juga!

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Jun 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2022, 18:40 WIB
Nonton Baby Bus Seri Belajar Warna
Baby Bus menjadi serial animasi yang atraktif dan edukatif. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tayangan animasi menjadi tontonan untuk anak kecil, namun perlu pengawasan dari orang tua untuk memberikan tontonan edukatif untuk anak. Salah satu serial kartun yang menarik dan bisa memberikan nilai edukatif pada anak adalah Baby Bus

Baby Bus merupakan serial animasi yang bercerita tentang kehidupan anak-anak binatang yang senang mempelajari sesuatu. Animasi yang disajikan menarik, sehingga dapat membantu pengembangan visual anak. Karakter Baby Bus and family bernama MiuMiu, Mimi, Kiki, Timi, dan lainnya.

Tak hanya sekadar animasi yang menghibur saja, serial Baby Bus juga bisa menjadi media belajar untuk anak prasekolah hingga usia 6 tahun. Mereka dapat mengenal hal-hal yang ada disekitarnya, mulai dari belajar warna, profesi, kebiasaan baik, dan pengetahuan-pengetahuan dasar lainnya. 

Sebagai layanan streaming yang menayangkan berbagai tayangan berkualitas, Vidio juga menayangkan serial Baby Bus lengkap semua seri dengan Bahasa Indonesia. Anda bisa streaming Baby Bus Belajar Warna secara gratis di Vidio. Sebelum itu, simak ulasannya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menonton Sambil Belajar

Baby Bus Belajar Warna
Belajar warna bersama Baby Bus dan Familly. (Dok. Vidio)

Pada Baby Bus Seri Belajar Warna, penonton akan disajikan petualangan 2 saudara kembar panda yaitu Kiki dan Myomyo. Mereka akan mengajak si kecil untuk mempelajari warna-warna dasar. 

Terdiri dari beberapa episode, seri ini mengajarkan mulai dari tebak-tebakan warna, mengenal warna crayon, belajar mewarnai, hingga aksi Timi dan Mimi mewarnai mobil permainan. Menariknya lagi, selain berisi pengetahuan Baby Bus juga diselingi oleh nyanyian yang mudah untuk diikuti. Jadi, si kecil tidak akan merasa bosan menyaksikan tayangan edukatif yang satu ini!


Nonton Baby Bus Belajar Warna di Vidio

Itulah ulasan singkat dari Baby Bus seru Belajar Warna. Anda bisa streaming Baby Bus Belajar Warna sekarang juga secara gratis di Vidio! Selain seri Belajar Warna, masih banyak seri lainnya dari Baby Bus di Vidio yang bisa Anda nikmati. 

Selain Baby Bus, Anda juga bisa streaming serial anime lucu lainnya yang tak kalah menarik. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio untuk kemudahan nonton di mana saja dan kapan saja!

Penulis: Nabilah Muhamad

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya