Cara Nonton Siaran Ulang Acara TV Indonesia di Aplikasi Vidio Gratis

Layanan streaming Vidio memberikan fitur nonton siaran ulang acara tv Indonesia dengan gratis. Simak cara-caranya di sini.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 03 Agu 2022, 16:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2022, 16:00 WIB
Nonton Siaran Ulang TV di Vidio
Vidio menyediakan fitur nonton siaran ulang acara TV Indonesia secara gratis. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia kini diwajibkan untuk memindahkan saluran TV analog ke TV digital. Hal ini agar bisa mendapatkan gambar yang lebih jernih, suara lebih jelas dan pastinya lebih kekinian karena menggunakan teknologi canggih. Namun sayang, hadirnya TV digital belum bisa membuat Anda bisa menonton siaran ulang acara TV yang sudah tayang.

Untungnya, banyak aplikasi layanan streaming yang menyediakan fitur ini seperti salah satunya adalah Vidio. Vidio merupakan platform OTT yang menyediakan layanan FTA atau Free to Air di mana para pelanggan bisa nonton tv online secara gratis.

Banyak puluhan saluran tv tanah air yang bisa Anda saksikan mulai dari SCTV, Indosiar, ANTV, Net TV, Kompas hingga Metro TV. Selain TV online gratis, Vidio juga menyediakan streaming TV Internasional yang bisa disaksikan secara gratis maupun berlanggan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nonton Siaran Ulang TV

Cara Nonton Siaran Ulang TV di Vidio
Nonton siaran ulang acara tv di Vidio gratis. (Dok. Vidio)

Vidio tidak hanya menyediakan layanan nonton tv online secara gratis, tapi juga mengadirkan tayangan ulang untuk program-program televisi tertentu yang bisa disaksikan selama tujuh hari kedepan secara gratis.

Adanya fitur nonton siaran ulang atau TV On Demand ini pastinya membuat Anda yang sempat melewatkan acara favorit bisa kembali menyaksikannya di waktu luang. Untuk Anda yang mau menonton siaran ulang TV melalui aplikasi Vidio, bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, Jadwal Acara TV Hari Ini, atau melalui langkah berikut:

Melalui aplikasi Vidio:

1. Buka aplikasi Vidio, lalu pilih menu “Live” di bagian bawah layar;

2. Cari banner “Jadwal Acara TV”, lalu pilih “lihat jadwal”;

3. Tentukan tanggal sesuai keinginan Anda untuk menentukan jadwal acara TV yang mau Anda saksikan ulang;

4. Lalu klik tombol putar pada acara TV sesuai saluran yang Anda inginkan.

Melalui web browser:

1. Masuk ke halaman https://www.vidio.com;

2. Lalu pilih menu “live” di kiri atas;

3. Cari banner “Jadwal Acara TV”, lalu klik “lihat jadwal”;

4. Tentukan tanggal sesuai keinginan Anda untuk menentukan jadwal acara TV yang mau Anda saksikan ulang;

5. Lalu pilih acara TV sesuai saluran yang Anda inginkan.

 

Itulah tadi cara untuk menonton siaran ulang stasiun tv Indonesia melalui layanan streaming Vidio. Ayo segera download aplikasi Vidio untuk bisa nonton tv online secara gratis dan streaming radio online di manapun dan kapanpun. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya