Sinopsis Merajut Dendam Episode 5, Perselingkuhan Masih Berlanjut!

Vidio Original Series Merajut Dendam sudah tayangkan episode 5, berikut sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 03 Nov 2023, 12:50 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 12:50 WIB
Merajut Dendam Episode 5
Merajut Dendam Episode 5 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Merajut Dendam sudah tayangkan episode 5 yang ceritanya semakin seru. Dimana isu perselingkuhan menjadi fokus cerita series yang dibintangi Laura Basuki. 

Series Merajut Dendam memiliki banyak rahasia baru yang terungkap setiap episodenya. Banyak plot twist yang saling berhubungan membuat semua penonton tidak menyangka dengan alur ceritanya. 

Laura Basuki membintangi karakter Nina, seorang istri dengan kehidupan sempurna. Namun sayang dibalik itu semua sang suami ternyata berselingkuh dan tidak ingin disalahkan atas semua kesalahannya. 

Akhirnya Nina harus berjuang menyingkirkan rasa sedihnya, untuk menyusun strategi dan membalaskan dendam. Apa yang akan dilakukan Nina kali ini? Simak sinopsis episode 5 berikut ini!


Episode 5

Merajut Dendam
Merajut Dendam (Dok. Vidio)

Episode sebelumnya terlihat Sarah dan Nina melakukan sebuah kesepakatan dan ternyata sama-sama memiliki tujuan untuk menghancurkan Rasya. Nina masih terus berusaha membuat strategi untuk membalas rasa sakit hatinya kepada sang suami yang tidak merasa bersalah akan kelakuannya. 

Disisi lain Rasya tidak berhenti melakukan perbuatan buruknya itu, dirinya masih berselingkuh dengan banyak wanita lain yang ia temui. Sedangkan dirinya masih meminta sang istri untuk membelanya dan membersihkan citranya di publik. 

Nina kira strategi ini akan berjalan mulus, hingga Sarah tiba-tiba mengancamnya. Padahal Sarah dan Nina memiliki tujuan yang sama. Apa yang sebenarnya terjadi?


Nonton Merajut Dendam Episode 5 di Vidio!

Itulah sinopsis singkat Series Merajut Dendam episode 5 yang sudah bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. Untuk episode 6 sudah bisa Anda tonton juga menggunakan fitur Vidio Express nonton duluan, namun tetap akan tayang secara reguler jumat depan sesuai jadwal. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda agar tidak ketinggalan keseruannya!

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya