Sinopsis Cinta Pertama Ayah Episode 7: Akhir Perjuangan Hidup Amara

Cinta Pertama Ayah Episode 7 ceritakan kisah akhr hidup Amara yang masih menimbulkan tanda tanya. Nonton episode barunya di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 03 Mar 2024, 17:38 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2024, 07:00 WIB
Cinta Pertama Ayah Episode 7
Cinta Pertama Ayah Episode 7 (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Series Cinta Pertama Ayah sabtu ini tayangkan episode 7, masih melanjutkan kisah hidup Amara yang menjadi korban pelecehan seksual. Sabtu depan akan menjadi penayangan episode terakhir series yang penuh dengan cerita kesedihan ini. 

Para penggemar banyak mengomentari bahwa film Cinta Pertama Ayah sanga relate dengan berbagai kasus pelecehan seksual yang terjadi di dunia nyata. Dimana yang paling hancur bukan kehidupan sang pelaku melainkan sang korban. 

Dibintangi Yasmin Napper sebagai Amara dan Al Ghazali sebagai Stefan, dimana Stefan di episode sebelumnya dicurigai sebagai pelaku yang melecehkan Amara. 

Selain keadaan Amara, karakter sang ayah bernama Darma yang diperankan Teuku Rifnu juga mendapatkan banyak pujian. Bagaimana sang ayah benar-benar berjuang demi keadilan sang anak. Sebelum nonton di Vidio, simak dulu sinopsis episode 7 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Episode 7

Vidio Series Cinta Pertama Ayah (Dok. Vidio)
Vidio Series Cinta Pertama Ayah (Dok. Vidio)

Stefan berhasil lolos dari tuduhan sebagai pelaku dari pelecehan Amara. Namun kecurigaan dan rahasia semakin terbuka dan mengarah ke Stefan. 

Benar saja Stefan berusaha bertemu kembali dengan Amara dan menyampaikan kekesalannya karena harus putus dengan kekasihnya itu. Amara dengan berani menjawab dirinya menyesal kenal dengan Stefan. 

Itulah akhir Amara dan kehidupannya berakhir dengan kisah yang masih menyisakan tanda tanya. Lalu jika Amara menghilang bagaimana kisah selanjutnya? Apakah keadilan akan tetap bisa terungakap?


Nonton Cinta Pertama Ayah Episode 7 di Vidio

Bagaimana kelanjutan kisah Amara? Temukan selengkapnya dalam episode ini. Anda bisa menonton Cinta Pertama Ayah Episode 7 atau bisa mengunjungi halaman ini cinta pertama ayah melalui platform streaming Vidio.

Episode terbaru tayang setiap hari sabtu. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya