Daftar Pemain Series Ratu Adil dan Karakternya, Kenalan Dengan Keluarga Lasja Soeryo

Kenalan dengan keluarga Lasja Soeryo dari series Ratu Adil, berikut ini daftar pemain dan karakternya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Mar 2024, 16:35 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2024, 16:35 WIB
Pemeran Series Ratu Adil saat Red Carpet Moment dan Gala Premier
Deretan pemeran Series Ratu Adil yang tayang di Vidio. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Series Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan para aktor ternama akhirnya tayang perdana tanggal 29 Februari 2024 lalu. Penayangan perdananya langsung disuguhkan dengan 2 episode, agar para penggemar tidak penasaran. 

Episode pertama sudah disuguhkan dengan asal usul munculnya 9 Naga, yang memang disebut-sebut sebagai musuh Lasja Soeryo (Dian Sastrowardoyo) seorang ibu rumah tangga yang terusik keluarganya. 

Series Ratu Adil memang memiliki banyak pemain utama dan pendukung, tidak hanya keluarga Lasja Soeryo namun juga silsilah keluarga 9 Naga yang lain. Untuk itu memungkinkan kamu kesulitan untuk mengikuti ceritanya. 

Kamu yang masih susah mengingat nama dan karakter para pemainnya bisa simak informasi berikut ini, untuk memudahkan kamu memahami dan menikmati alur ceritanya. Pertama kita akan berkenalan dengan keluarga Lasja Soeryo yang menjadi bintang utama dalam cerita Series Ratu Adil. 


1. Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soeryo

Dian Sastrowardoyo sebagai Ratu Adil (Instagram/therealdisastr)
Dian Sastrowardoyo sebagai Ratu Adil (Instagram/therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo memerankan Lasja Soeryo adalah seorang perempuan yang memiliki sifat lembut, tenang, dan baik hati. Meskipun lulus sebagai yang terbaik dari jurusan bisnis di universitas terkemuka, Lasja memilih untuk fokus sebagai istri dan ibu di rumah setelah menikah.

Dilahirkan dalam keluarga kaya, Lasja menikmati kehidupan yang nyaman tanpa masalah finansial. Dia sangat mencintai keluarganya dan mengutamakan hubungan keluarga di atas segalanya. Lasja juga sangat mengagumi suaminya, Oka Irawan. 

Meski begitu, hubungannya dengan ayahnya, Wibowo, memburuk sejak dia mengetahui kegiatan bisnisnya yang gelap, yang membuatnya mencoba untuk menjauh dari dunia ayahnya yang penuh dengan kejahatan dan kekerasan.


2. Budi Ros sebagai Wibowo Soeryo

Pemeran Wibowo Soeryo di Series Ratu Adil
Budi Ros sebagai Wibowo Soeryo di Series Ratu Adil (Sumber: Instagram/@budi_ros)

Budi Ros adalah salah satu aktor senior yang memerankan karakter Wibowo Soeryo. Ayah dari Lasja namun juga bagian dari 9 Naga karakter antagonis atau musuh yang diisukan bermasalah dengan Lasja. 

Sejak kecil, dia telah menunjukkan ketekunan dalam bekerja. Dilahirkan dan dibesarkan di pedesaan, dia kemudian bermigrasi ke Jakarta untuk mencari kesempatan kerja yang lebih baik di kota besar. 

Dengan tekad dan usaha kerasnya, dia berhasil mendirikan kelompok 9 Naga dan meraih kesuksesan sebagai seorang pengusaha. Wibowo adalah suami yang setia dan ayah yang luar biasa bagi keluarganya. 

Dia selalu berusaha melindungi keluarganya dan semakin bertambah usianya, dia semakin bijaksana. Meskipun dia memiliki masa lalu yang kelam yang disembunyikan dari keluarganya, Wibowo berupaya untuk mendekati kembali putri kesayangannya, Lasja.


3. Ira Wibowo sebagai Ratna Soeryo

Pemeran Ratna Soeryo di Series Ratu Adil
Ira Wibowo sebagai Ratna Soeryo di Series Ratu Adil (Sumber Instagram/@irawbw)

Ira Wibowo merupakan aktris senior yang kerap mendapatkan peran sebagai seorang ibu. Kali ini Ira Wibowo kembali menjadi sosok ibu untuk Lasja Soeryo dan istri dari Wibowo Soeryo. 

Karakter Ratna Soeryo belum terlalu terlihat di episode yang sudah ditayangkan. Namun kurang lebih hampir sama dengan sang anak yang ia besarkan, Ratna Soeryo Istri yang mengabdi pada Suami, dan Ibu yang sangat perhatian pada anaknya. Tutur bahasa dan sikapnya halus dan sopan.


4. Nino Fernandez sebagai Oka Irawan

Dian Sastrowardoyo dan Nino Fernandez di series Ratu Adil (Dok. Vidio)
Dian Sastrowardoyo dan Nino Fernandez di series Ratu Adil (Dok. Vidio)

Aktor dengan wajah tampan kebule-bulean ini berperan sebagai Oka Irawan suami dari Lasja Soeryo. Di episode yang sudah tayang Oka tampak sempurna sebagai sosok suami yang perhatian dengan keluarga dan pengertian dengan sang istri. 

Oka Irawan adalah seorang pekerja keras dan family man yang selalu mengutamakan Istri dan Anaknya. Namun beberapa waktu belakangan Oka terlihat menyembunyikan sesuatu dari sang istri dan belum diketahui apa yang sebenarnya dikerjakan. Akankah semua akan terungkap di episode selanjutnya? Oka di pihak Lasja atau sebaliknya?

Selain yang disebutkan sebelumnya Lasja Soeryo diceritakan juga memiliki 2 anak yaitu Kirana berumur 10 tahun dan Alya berumur 5 tahun. Kirana diperankan oleh Firzanah Alya dan Alya diperankan oleh Raisha Aulia.


Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Itulah beberapa pemain dan karakter dari keluarga Lasja Soeryo. Untuk nonton kelanjutannya kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 3 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton drama online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya