Link Nonton Duluan Episode Baru The Perfect Strangers di Vidio

Berikut ini link nonton Vidio Original Series The Perfect Strangers episode terbaru dengan Vidio Express.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 19 Apr 2024, 19:30 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2024, 19:30 WIB
Series The Perfect Strangers
Series The Perfect Strangers (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta The Perfect Strangers merupakan Vidio Original Series terbaru yang dibintangi Beby Tsabina dan Maxime Bouttier. Series satu ini diadaptasi dari novel wattpad yang dirilis tahun 2017 berjudul sama karya Yessy N. 

Series yang memiliki genre drama romantis dengan sedikit adegan aksi ini disutradarai oleh Ferry Pei Irawan dan di produksi oleh Screenplay Films yang memang sering membuat berbagai series populer di Vidio. 

Selain Beby Tsabina dan Maxime Bouttier, series ini juga dibintangi artis lainnya seperti Kevin Ardilova, Rayna Snova, Aqi Singgih dan masih banyak lagi. Dimana Beby Tsabina akan berperan sebagai Alexa seorang gadis mudah yang berusaha menyamar menjadi asisten Liam yang diperankan oleh Maxime Bouttier. 

Liam sendiri merupakan anak mafia dan konglomerat kaya, ayah Liam dicurigai Alexa sebagai orang yang memasukan ayahnya ke penjara karena narkoba. Berikut ini link nonton episode baru The Perfect Strangers di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibalik Penyamaran Alexa

The Perfect Strangers
Series The Perfect Strangers yang dibintangi Beby Tsabina dan Maxime Bouttier. (Dok. Vidio)

Alexa, seorang perempuan biasa dengan kecintaan pada kuliner, menjalani kesehariannya sebagai penjual online. Hidupnya berubah saat mengetahui ayahnya dipenjara atas tuduhan narkoba.

Terdorong oleh rasa cinta dan keadilan, Alexa menyamar sebagai asisten pribadi Liam, anak mantan majikan ayahnya, Tony Hadiwiguno, yang diyakini Alexa menjebak ayahnya.

Di tengah penyamarannya, Alexa terlibat dalam kisah cinta yang rumit dengan Liam dan terjebak dalam konflik keluarga yang penuh rahasia.

Berbekal tekad dan dibantu Evan, seorang polisi, Alexa gigih mengumpulkan bukti untuk membersihkan nama ayahnya dan membebaskannya dari penjara.


Cara Nonton Duluan Perfect Strangers di Vidio

The Perfect Strangers akan tayang perdana di tanggal 26 April 2024, namun untuk kamu yang sudah penasaran dengan jalan ceritanya tidak perlu khawatir. Kamu bisa nonton duluan episode 1 dan 2 mulai hari ini tanggal 19 April 2024 menggunakan fitur Vidio Express. 

Berikut Syarat dan Ketentuannya: 

1. Anda hanya perlu bayar mulai dari harga Rp5.000 untuk setiap episode yang ingin ditonton lebih dulu.

2. Hanya berlaku untuk pelanggan yang sedang memiliki paket aktif Platinum dan/atau Diamond.

3. Hanya berlaku untuk konten Vidio Original Series termasuk The Perfect Strangers.

4. Episode yang sudah dibeli hanya dapat ditonton melalui HP/tablet, dan TV.

5. Dapat menggunakan semua metode pembayaran, kecuali kartu kredit.

6. Bagi pelanggan Platinum dan Diamond, episode ini masih bisa ditonton sesuai jadwal tayang yang reguler.

Untuk menonton series The Perfect Strangers kamu bisa klik link nonton The Perfect Strangers episode 1 dan episode 2. Jangan sampai kelewatan episode barunya akan tayang setiap hari jumat. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya