Nonton Film The Sweetest Thing di Vidio, Ceritakan Pencarian Cinta yang Hilang, Berikut Sinopsisnya

Film The Sweetest Thing bergenre komedi yang dirilis tahun 2002 tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 19 Apr 2024, 19:40 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2024, 19:40 WIB
The Sweetest Thing
Film The Sweetest Thing (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta The Sweetest Thing adalah film komedi yang lucu dan menghibur dengan pesan yang positif tentang persahabatan dan cinta. Jika Anda sedang mencari film yang ringan dan menyenangkan untuk ditonton, The Sweetest Thing adalah pilihan yang tepat.

Film komedi Amerika Serikat tahun 2002  yang disutradarai oleh Roger Kumble dan ditulis oleh Nancy Pimental. Film ini dibintangi oleh Cameron Diaz, Christina Applegate, dan Selma Blair.

Salah satu fakta soundtrack The Sweetest Thing penuh dengan lagu-lagu pop yang catchy dan upbeat. Lagu-lagu ini akan membuat Anda ingin bernyanyi dan menari. Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Film ini mengisahkan Christina Walters (Cameron Diaz), seorang wanita yang telah lama menghindari keterlibatan emosional dengan pria. Suatu hari, dia bertemu dengan pria impian, Peter ( Thomas Jane), saat berada di sebuah pesta bersama sahabatnya, Courtney (Christina Applegate), dan Jane (Selma Blair). Christina dan Peter kemudian menjalin hubungan, tetapi Peter secara tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Christina dan Courtney memutuskan untuk mencari Peter. Perjalanan mereka membawa mereka ke berbagai tempat, dan mereka bertemu dengan berbagai karakter yang lucu dan menarik. Di sepanjang perjalanan itu, Christina dan Courtney belajar tentang makna persahabatan dan cinta.


Link Nonton Film The Sweetest Thing di Vidio

The Sweetest Thing adalah film komedi yang ringan dan menyenangkan. Film ini penuh dengan lelucon dan situasi lucu yang akan membuat Anda tertawa. Anda bisa nonton the sweetest thing melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya