Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Nonton Film The Blue Lagoon di Vidio, Usaha Bertahan Hidup di Pulau Hingga Dewasa

Nonton film The Blue Lagoon di Vidio, film lawas tahun 90'an yang ceritakan kehidupan anak perempuan dan laki-laki yang terdampar di pulau hingga dewasa

oleh Layli Maghfirah diperbarui 19 Apr 2024, 07:10 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2024, 07:10 WIB
film The Blue Lagoon
film The Blue Lagoon (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta The Blue Lagoon adalah sebuah film klasik yang cocok oleh semua penggemar genre romantis, petualangan, dan drama. Pertama kali tayang tahun 1980, dibintangi aktor ternama seperti Brooke Shields, Christopher Atkins, dan Leo McKern.

Film ini diadaptasi dari novel tahun 1908 dengan judul yang sama oleh Henry De Vere Stacpoole. Syuting film ini dilakukan di Fiji, dana Brooke Shields hanya berusia 14 tahun saat syuting film ini. 

Salah satu yang menarik dari film ini karena menyanyikan pemandangan pulau yang indah sangat menakjubkan. Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Emmeline (diperankan oleh Brooke Shields) dan Richard (diperankan oleh Christopher Atkins) adalah dua anak yang berhasil selamat setelah kapal mereka tenggelam di sebuah pulau tropis di Samudra Pasifik Selatan. Tanpa kehadiran orang dewasa, mereka harus belajar cara bertahan hidup sendiri.

Seiring berjalannya waktu, Emmeline dan Richard tumbuh dewasa dan mulai merasakan ikatan romantis antara satu sama lain. Mereka mengalami perjalanan tentang cinta, seksualitas, dan arti hidup di pulau terpencil tersebut.


Nonton Film The Blue Lagoon di Vidio

Film ini adalah kisah yang indah dan menyentuh hati tentang cinta, kedewasaan, dan menemukan tempat Anda di dunia. Film ini bisa memliki beberapa adegan yang boleh ditonton hanya umur 20 tahun ke atas. Kamu bisa nonton the blue lagoon melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 19 April 2024.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya