Fakta Menarik Film Bukan Cinta Biasa di Vidio, Kisah Cinta dan Keluarga yang Mengharukan

Berikut fakta menarik dari film Bukan Cinta Biasa yang tayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 26 Jun 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2024, 17:30 WIB
Bukan Cinta Biasa
Film Bukan Cinta Biasa (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Rekomendasi film Indonesia dengan drama dan konflik yang penuh pesan moral dan mungkin  bersinggungan dengan kehidupan di dunia nyata. Film Indonesia berjudul Bukan Cinta Biasa menjadi salah satu pilihannya, walau sudah dirilis tahun 2009 lalu namun masih seru untuk ditonton ulang di Vidio

Film Bukan Cinta Biasa dibintangi oleh Ferdy Taher, Wulan Guritno, dan Olivia Lubis Jensen. Film ini memberikan pesan moral yang berharga tentang cinta, keluarga, dan pengorbanan. 

Bercerita tentang Tommy (Ferdy Taher), seorang pengusaha muda yang sukses namun memiliki kehidupan cinta yang rumit. Suatu hari, dia bertemu dengan Lintang (Wulan Guritno), seorang wanita yang memiliki masa lalu yang kelam. 

Tommy dan Lintang pun jatuh cinta, namun hubungan mereka diwarnai dengan berbagai rintangan. Di sisi lain, ada Nikita (Olivia Lubis Jensen), putri Tommy dari pernikahan sebelumnya. Nikita adalah seorang gadis yang ceria dan penuh kasih sayang, namun dia juga memiliki rasa cemburu terhadap hubungan ayahnya dengan Lintang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fakta Menarik

Siapa yang menyangka film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari kehidupan sutradara Benni Setiawan. Soundtrack film ini dibawakan oleh beberapa penyanyi ternama Indonesia, seperti Afgan Syah Reza, Peterpan, dan Kotak.

Kesuksesan film ini membawanya mendapatkan penghargaan "Film Favorit" di ajang Festival Film Indonesia 2009. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba menonton film favorit satu ini. Selain itu film ini menawarkan cerita yang ringan dan menghibur dengan sentuhan komedi romantis yang menarik.


Nonton Film Bukan Cinta Biasa di Vidio

Bukan Cinta Biasa adalah film Indonesia yang wajib ditonton bagi para penggemar film drama komedi romantis. Kamu bisa nonton bukan cinta biasa melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya