Nonton Film Komedi Anda Puas Saya Loyo di Vidio, Komedi Klasik yang Tak Lekang Oleh Waktu

Humor Dewasa yang Menggelitik. Nonton Film Komedi Anda Puas Saya Loyo di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Jul 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024, 18:00 WIB
Anda Puas Saya Loyo
Nonton Anda Puas Saya Loyo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan kelucuan Inem, Tarjin, dan kawan-kawan dalam film "Anda Puas, Saya Loyo" (2008)? Film komedi klasik Indonesia ini telah tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 20 Juli 2024.

Siap-siap terhibur dengan petualangan kocak Inem dan Susy di Jakarta, serta tingkah lucu Tarjin dan Bejah di dunia malam. Segera saksikan film komedi Anda Puas, Saya Loyo hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Petualangan Kocak

Di sebuah kampung, tinggallah keluarga terpandang Pak Wagiman (Mastur) yang memiliki dua anak, Inem (Yeyen) dan Tarjin (Bedu). Kehidupan mereka mulai kacau ketika Inem dijodohkan dengan anak keluarga Dono (Dudung Hayo) dan pernikahannya gagal. 

Inem pun kabur ke Jakarta bersama sahabatnya, Susy (Bobby Tince). Di sana, mereka tinggal bersama Pak Lek Bagio (Untung Blancon) dan teman-temannya, Wisnu (Sandy Tumiwa) dan Rendra (Ryan Syehan).

Sementara di kampung, Tarjin dan sahabatnya Bejah (Ruben Onsu) diajak Kang Cut (Komeng) ke Jakarta untuk bekerja pada seorang janda kaya bernama Madame Tetty Qadi Pinky (Andi Soraya) yang terkenal dengan motto "Kepuasan Pelanggan No. 1". 

Di sanalah petualangan lucu dan penuh rintangan mereka dimulai, dengan Tarjin dan Bejah yang terjebak dalam dunia malam dan Inem serta Susy yang berusaha mencari kehidupan baru di Jakarta.


Nonton Anda Puas Saya Loyo di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Anda Puas, Saya Loyo yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 20 Juli 2024. Segera nonton Anda Puas Saya Loyo hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya