Nonton Film Thriller I di Vidio, Menapaki Jejak Balas Dendam Sanjaya yang Gelap Mata

Membongkar Misteri di Balik Aksi Brutal. Nonton Film Thriller I di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Jul 2024, 18:20 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 18:20 WIB
I
Nonton film I (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Penasaran dengan kisah balas dendam Sanjaya yang penuh aksi dan drama? Film I karya Anggi Umbara, yang dibintangi oleh Amanda Rigby, Omar Daniel, dan Onadio Leonardo, kini dapat disaksikan di platform streaming Vidio mulai tanggal 26 Juli 2024!

Saksikan bagaimana Sanjaya, yang dilanda duka mendalam atas kematian istrinya, Mila, berubah menjadi penembak gelap yang haus keadilan. Film ini penuh dengan adegan menegangkan dan drama emosional yang akan membuat kamu terpaku di depan layar. Saksikan film thriller I di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertarungan Menegangkan

Film I menceritakan kisah Sanjaya (Omar Daniel) yang dilanda duka mendalam setelah kehilangan istri tercintanya, Mila (Amanda Rigby). Kemarahan dan rasa haus akan keadilan mendorongnya untuk menjadi penembak gelap yang membalaskan dendam atas kematian Mila.

Di tengah aksinya, Sanjaya dihadapkan dengan berbagai rintangan dan dilema moral. Ia harus berusaha menyembunyikan identitasnya dari pihak berwajib, termasuk sahabatnya sendiri, Bima (Onadio Leonardo). 

Film ini penuh dengan adegan aksi menegangkan dan drama emosional yang menggambarkan pergolakan batin Sanjaya dalam pencarian keadilan.

Film I merupakan film pertama dalam trilogi I Will Survive, yang mengantarkan penonton pada perjalanan penuh misteri dan balas dendam yang kelam.


Nonton I di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film I yang tayang di Vidio mulai tanggal 26 Juli 2024. Segera nonton film I di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa streaming movie mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya